Lampung Timur

2 Gol Tanpa Balas, Polres Lampung Timur Ditumbangkan Pemda Lamtim

Avatar photo
20
×

2 Gol Tanpa Balas, Polres Lampung Timur Ditumbangkan Pemda Lamtim

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Pertandingan Persahabatan Mini Soccer antara Polres Lampung Timur Polda Lampung dan Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Timur digelar pada Senin (3/7/2023) sore.

Cuaca mendung tidak menyurutkan jalannya pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Presisi Polres Lampung Timur tersebut.

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo dan Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar tampak turun lapangan mengikuti pertandingan tersebut.

Dengan perolehan poin 2-0 untuk Pemda Lamtim, Polres Lampung Timur harus akui kekalahan dalam pertandingan yang dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan Pemda Lampung Timur.

“Ini tentunya bukan tentang menang ataupun kalah, kita disini menjalin persahabatan dan persaudaraan serta juga memeriahkan dimana masih dalam suasana Hari Bhayangkara ke 77,” ujar Dawam.

Sementara itu, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Timur dan jajaran atas kesediaannya bermain Mini Soccer bersama Polres Lampung Timur.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati beserta jajarannya karena telah bersedia bermain Mini Soccer bersama kami. Tentunya ini jadi bagian kekeluargaan yang dimana perlunya keakraban untuk bersama-sama memajukan Lampung Timur,” ucap Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 tersebut.

Bupati dan Kapolres berharap kegiatan seperti ini dapat terus berjalan sehingga sinergitas dan kekeluargaan tetap terjalin antara Polri dan Pemerintah Daerah.
(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *