Lampung Selatan

Bangunan Eks Kantor UPTD-PU Kecamatan Sidomulyo Dituding Cuma Habiskan Anggaran, Akhirnya Mubazir Tak Bermanfaat

Avatar photo
27
×

Bangunan Eks Kantor UPTD-PU Kecamatan Sidomulyo Dituding Cuma Habiskan Anggaran, Akhirnya Mubazir Tak Bermanfaat

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Bangunan Eks Kantor UPTD Pekerjaan Umum PU di Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan yang terletak di Jalan trans sumatra Desa campang tiga diduga ada pembiaran alias Mubazir hingga terbengkalai Sebagian besar bagian bangunan rusak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media di lapangan bangunan tersebut diketahui merupakan aset milik provinsi Lampung, Bangunan yang terdiri samping kantor desa, campang tiga yang tak lagi terawat hingga terlihat seperti bangunan hantu dan dipenuhi rumput liar.

“M. Nasoha (54) warga setempat mengaku bangunan tersebut merupakan eks kantor UPTD PU Kecamatan SidomulyoSejak beberapa tahun terakhir bangunan itu tidak terurus dan dibiarkan terbengkalai.

“Sudah lama enggak dipakai. Sekarang ini dibiarkan terbengkalai gitu aja. Bangunannya sudah banyak yang rusak dan kaca pecah. Bahkan, banyak ditumbuhi rumput liar,” kata nasoha ,Senin (3/7/2023).

“Dia menyayangkan bangunan tersebut tidak dimanfaatkan juga membuang buangkan duit anggaran saja, coba di gunakan untuk perkantoran atau kegiatan lainnya. Warga setempat berharap bangunan itu diperbaiki dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

“Dulu bangunan itu dibangun pada saat zaman rawa-sidomulyo Setelah itu, pernah digunakan sebagai kantor UPTD PU Kecamatan Sragi. Ya, karena rusak berat di tinggalkan begitu saja hingga tidak kepakai seperti sekarang ini,”ujar Nasoha.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *