Lampung Tengah

Bupati Lamteng Musa Ahmad yang Diwakili Staf Ahli Zulfikar Irwan Hadiri Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Pemuda 2023

Avatar photo
21
×

Bupati Lamteng Musa Ahmad yang Diwakili Staf Ahli Zulfikar Irwan Hadiri Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Pemuda 2023

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah ( Lamteng ), Musa Ahmad, S.Sos., M.M., yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Lamteng, Zulfikar Irwan, S.Sos., M.M, menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan pelatihan kewirausahaan bagi pemuda di kabupaten lamteng tahun 2023, kegiatan ini diinisiasi oleh dinas pemuda, olahraga dan pariwisata lamteng, dilaksanakan di aula siger emas lantai 4, pemkab lamteng. Selasa ( 4/7/2023 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Lamteng, Rosidi, S.Sos., M.M., Sekretaris Dinas, Ricky Augusta, Ketua Karang Taruna Lamteng, Elsan Tomi Sagita serta peserta 30 orang pemuda dari 28 kecamatan se – Kabupaten Lamteng.

Dalam sambutannya Bupati Lamteng, Musa Ahmad, S.Sos., M.M, yang disampaikan oleh Staf Ahli Bupati, Zulfikar Irwan menyampaikan apresiasi dan sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan pelatihan kewirausahaan bagi para pemuda di kabupaten lamteng ini. Pelatihan kewirausahaan ini merupakan sarana untuk membangkitkan semangat wirausaha bagi kaum muda agar mampu membaca berbagai peluang usaha di era teknologi dan globalisasi saat ini.

Kemudian, beliau berharap kepada para peserta setelah mengikuti kegiatan pelatihan ini dapat menjadi motivator bangkitnya perekonomian lamteng, dengan menumbuh kembangkan umkm, sehingga masyarakat dapat lebih mandiri dan sejahtera. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *