Bandar Lampung

Lapas Perempuan Bandar Lampung Raih Piagam Penghargaan Terbaik II Dalam Satuan Kerja Capaian Kinerja Terbaik Semester I TA. 2023

Avatar photo
53
×

Lapas Perempuan Bandar Lampung Raih Piagam Penghargaan Terbaik II Dalam Satuan Kerja Capaian Kinerja Terbaik Semester I TA. 2023

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung berhasil meraih piagam penghargaan terbaik ke-2 dalam satker dengan capaian kinerja terbaik semester I tahun anggaran 2023. (Senin, 03 Juli 2023).

Rakor dihadiri secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi M. Ikmal Idrus selaku Plh. Kepala Kantor Wilayah dan didampingi oleh, Kepala Divisi Imigrasi Teodorus Simarmata dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alpius Sarumaha dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi.

Acara rapat dibuka oleh Plh. Kakanwil M.Ikmal idrus selaku ketua rapat kemudian diteruskan dengan penyampaian sambutan. Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan paparan materi oleh masing-masing peserta rapat Evaluasi Capaian Kinerja dan Anggaran semester I Tahun 2023 dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung yang Kemudian dilanjut dengan Evaluasi kepada jajaran Ka.UPT Oleh Para Kepala Divisi.

Adapun aspek yang menjadi penilaian pada rapat evaluasi ini meliputi penguasaan materi yang disampaikan, Kesesuaian Pelaksanaan kegiatan dan anggaran selaras dengan perencanaan pada kalender kerja dan rencana penarikan dana, jika terdapat revisi anggaran untuk dapat memperhatikan kesesuaian revisi pada akun induknya dan keselarasan dengan kemanfaatan hasil dari revisi tersebut. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *