Lampung Tengah

Peduli Keselamatan Masyarakat, Kapolres Lampung Tengah Bersama Pak Bhabin Bagikan Helm Gratis Dalam Ops Patuh Krakatau 2023

Avatar photo
31
×

Peduli Keselamatan Masyarakat, Kapolres Lampung Tengah Bersama Pak Bhabin Bagikan Helm Gratis Dalam Ops Patuh Krakatau 2023

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Dalam rangka Ops Patuh Krakatau 2023, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar kegiatan bagi-bagi helm gratis untuk masyarakat sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk lebih tertib berlalu lintas di jalan raya. Selasa (11/7/23)

Kegiatan yang digelar di simpang Tugu Pepadun, Lampung Tengah tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si dengan mengundang Komandan Bhabin kondang yakni Ipda Herman Hadi Basuki.

Yang Tengah Kapolres Lampung Tengah

AKBP Doffie mengatakan bahwa kegiatan ini guna mengedukasi masyarakat untuk lebih tertib lagi dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Sehingga ke depan diharapkan seluruh masyarakat pengguna jalan, sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara,” ujarnya.

Namun kata Kapolres, kali ini sedikit berbeda seperti biasanya, karena Polres Lampung Tengah mengundang langsung Pak Bhabin Indonesia kondang yakni Ipda Herman Basuki untuk datang ke Lampung Tengah, memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Dengan adanya operasi yang mengedepankan aspek humanis ini, sehingga pesan juga dapat diterima dengan mudah dan menjadi perhatian bagi masyarakat, untuk lebih disiplin dalam berlalu lintas, guna meminimalisir fatalitas kecelakaan di jalan raya,” tambahnya.

Untuk itu, Kapolres mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya pengguna jalan untuk mematuhi aturan dan rambu rambu lalu lintas selama berkendara di jalan raya.

“Patuhilah peraturan lalu lintas di Jalan Raya dan lengkapi surat-surat kendaraan anda saat berkendara,” imbaunya.

Kami berharap, dengan dilaksanakan Ops Patuh Krakatau 2023, dapat menjadikan Lampung Tengah sebagai wilayah yang tertib dalam berlalu lintas, agar angka pelanggaran, kecelakaan dan fatalitas korban kecelakan dapat diminimalisir,” pungkasnya.

(Trimo Riadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *