Way Kanan

Persatuan Pemuda Waykanan Deklarasikan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Avatar photo
13
×

Persatuan Pemuda Waykanan Deklarasikan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, WAY KANAN – Sejumlah relawan menggelar aksi deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin Iskandar maju Presiden 2024 mendatang. Selasa, 11 Juli 2023.

Relawan berjumlah puluhan orang tersebut yang mengatas namakan Pemuda Waykanan Memberikan dukungan penuh kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa Gus Muhaimin.

Deklarasi tersebut di gelar di Kecamatan Buai Bahuga Kabupaten Waykanan.

Fatur selaku kordinator deklarasi menyampaikan bahwa persatuan pemuda Waykanan merupakan kumpulan pemuda dari berbagai kecamatan.

“Kami melakukan dukungan bukan tanpa alasan melainkan melewati beberapa kali diskusi dan bedah calon yang menghasilkan keputusan untuk mendukung penuh Gus Muhaimin untuk maju sebagai Presiden 2024,” ungkapnya.

Ia Melanjutkan untuk pengalaman sudah tidak diragukan lagi, Gus Muhaimin kan sudah banyak mendedikasikan dirinya sebagai pemimpin, Eksekutif, Legislatif dan sekarang ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa,” katanya.

Presiden yang di idam-idamkan oleh masyarakat saat ini adalah sosok yang mampu menerima kritik dan tidak mengambil keputusan sendiri tanpa menimbang kepentingan masyarakat banyak.

“Kita sama-sama bisa melihat kalau Gus Muhaimin beberapa kali memberikan contoh sebagai seorang pemimpin, Jadi dukungan ini hadir dari masyarakat sendiri tentunya karena masyarakat dapat melihat dan menilai langsung,” tegas Fatur.

selanjutnya Ia mengatakan bahwa Gus Muhaimin juga konsisten pada perjuangan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami melihat satu-satunya yang memiliki komitmen memperjuangkan masalah yang ada dimasyarakat itu hanya Gus Muhaimin, salah satunya adalah lewat perjuangan dana desa,” lanjutnya.

“Kami meyakini Indonesia akan maju jika di pimpin oleh orang yang memiliki visi besar untuk membangun Indonesia, dan Visi tersebut hadir dalam diri Gus Muhaimin,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *