Lampung Utara

Ahmad Kennedy Penuhi Panggilan Kejati Terkait Pelaporan Bupati Lampung Utara

Avatar photo
43
×

Ahmad Kennedy Penuhi Panggilan Kejati Terkait Pelaporan Bupati Lampung Utara

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA  – Terkait pelaporan kennedy ke kejati lampung perihal hasil lhp BPK pada tahun 2019 Hingga sampai tahun 2022.

Tentang kerugian negara di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Kennedy penuhi panggilan kejaksaan tinggi lampung untuk klarifikasi tentang permasalahan yang dilaporkan nya ke kejati, Rabu (12/07/2023).

Menurut Kennedy, permasalahan dilampung utara sudah konflik sehingga dirinya berinisiatif untuk melaporkan bupati lampura ke kejari,kejati hingga kejagung dan kpk, karena kalau tidak di laporkan permasalahan kabupaten dilampung utara tidak akan pernah selesai.

Hari ini saya penuhi panggilan jaksa fungsional, wilayah kejati untuk keperluan klarifikasi, dengan Muhammad Tody Dwi Saputra.

Kennedy, Sip mengatakan pada media beliau mengapresiasi Kejati Lampung yang telah memproses awal untuk meningkatkan proses laporan.

Kennedy, Sip terhadap Bupati Lampura saudara Budi Utomo, dia juga pesan bahwa akan terus update perkembangan berikutnya, Kennedy .Sip juga berpesan kepada masyarakat Lampura untuk memberikan doa dan dukungan dalam perjuangan ini demi masyarakat kabupaten Lampung Utara.

Saya berharap perjuangan saya pada hari ini, dapat doa dari masyarakat kabupaten Lampung Utara, dan dapat memberikan dukungan kepada saya, ” agar bisa terus berjuang demi terwujudnya masyarakat Lampura yg sejahtera dan berkeadilan pungkasnya. (Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *