Tulang Bawang Barat

Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Puluhan Warga Kecamatan Batu Putih Tanam Pohon Pisang di Sepanjang Jalan Rusak

Avatar photo
15
×

Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Puluhan Warga Kecamatan Batu Putih Tanam Pohon Pisang di Sepanjang Jalan Rusak

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TULANGBAWANG BARAT — Kondisi sarana infrastruktur jalan yang menghubungkan antara Kabupaten Tulangbawang Barat dengan Kabupaten Way Kanan sudah rusak parah dan tak jarang mobil angkutan barang harus berhenti bahkan menginap dalam perjalanan disebabkan laju kendaraan harus sangat berhati-hati agar tidak terperosok atau rusak.

Kesal dengan kondisi jalan yang tidak kunjung diperbaiki, puluhan warga Kecamatan Batu Putih meluapkan kejengkelannya dengan menanam puluhan Pohon Pisang di sepanjang jalan yang mengalami kerusakan berat.

Masyarakat juga mengaku bahwa dengan adanya kerusakan badan jalan ini maka tidak hanya para pengguna jalan saja yang merasakan ketidak-nyamanan dalam perjalanan, akan tetapi masyarakat sekitar juga merasakan dampaknya yang kesulitan dalam angkutan hasil pertanian. Biaya angkutan hasil pertanian menjadi semakin mahal dan biaya yang ditanggung untuk transportasi ini menjadi tinggi.

Beberapa orang warga saat ditemui sedang melakukan aksinya, mengatakan bahwa hingga saat ini mereka sepertinya tidak mengetahui kapan Pemerintah akan melakukan perbaikan atas ruas jalan tersebut.

Melalui pemberitaan media ini, warga berharap agar Pemerintah dapat mengalokasikan anggaran untuk pembangunan rehabilitasi ruas jalan tersebut.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *