Kamis, Februari 22, 2024
BerandaLampungTulang BawangQudrotul Ikhwan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang

Qudrotul Ikhwan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG – Pejabat (PJ) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan, hadiri rapat Paripurna, dalam rangka pembicaraan tingkat I atas raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2022 dan pengumuman nama-nama personil pansus pembahasan raperda kabupaten Tulangbawang tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2022 di ruang rapat Paripurna DPRD Tulangbawang, Kamis (13/07/2023).

PJ Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan, hadir dengan didampingi oleh Forkopimda plus kabupaten Tulangbawang, Sekda, staff ahli bupati, seluruh Asisten, pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang serta camat.

Dalam sambutannya, Qudrotul Ikhwan, menyampaikan bahwa ada selisih kelebihan pendapat dan belanja. Pendapatan terealisasi sebesar 1 Triliun 215 Miliar rupiah dan belanja terealisasi sebesar 1 Triliun 223 Miliar rupiah dan realisasi APBD Tulangbawang Tahun 2022 terdapat defisit sebesar 16 Miliar 547 juta rupiah.

“Adanya selisih kelebihan pendapat dan belanja yang mengakibatkan kabupaten Tulangbawang defisit anggaran sebesar 16 Miliar 547 juta rupiah,” sampainya.

Sementara itu, anggota DPRD Fraksi PDIP Hartono, memberikan pandangan agar pemerintah kabupaten Tulangbawang lebih fokus membenahi stunting agar kebutuhan Gizi masyarakat Tulangbawang tercukupi.

“Oleh karena itu kesehatan dan sandang pangan harus jadi fokus pemerintah karena anggaran yang di keluarkan bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. (*)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Bangunan Patung Dwi Sri Menjadi Polemik Masyarakat Adat Megow Pak Tulang Bawang
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments