Ogan Ilir

Viral Diduga Arwin Novansyah Komisaris Utama PT.SEG Menghina Wanita Ogan Ilir S Dengan Kata Kata Kotor Dan Binatang.

Avatar photo
48
×

Viral Diduga Arwin Novansyah Komisaris Utama PT.SEG Menghina Wanita Ogan Ilir S Dengan Kata Kata Kotor Dan Binatang.

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Ogan Ilir—Beredar rekaman video singkat berisi rekaman suara pria diduga Komisaris Utama PT Sumsel Energi Gemilang (SEG) Arwin Novansyah S.H., yang tengah memaki-maki seorang wanita berinisial S dengan kata-kata tak pantas dan sangat merendahkan.

Bahkan dalam video singkat berdurasi 18 detik tersebut, terdengar suara terduga petinggi PT SEG melontarkan banyak cacian, hinaan disertai kata kotor bahkan binatang pun di sebut nya untuk wanita tersebut yang berinisial S

Kata kata hinaan terhadap wanita tersebut seperti “Ketok! (red-alat vital dalam bahasa daerah). Anjing!. Rugi kalau aku harus melayanimu dua laki bini. Kita tidak selevel. Binatang! “, kata sang pria pemaki dalam video yang disertai rekaman suaranya saat dia menelpon wanita berinisial S yang tingal di Ogan Ilir.

Berdasarkan video tersebut, setelah ditelusuri diketahui bahwa pria yang diduga Komisaris Utama PT SEG ini tengah berselisih paham dengan sang wanita.

Entah setan apa yang merasuki seorang komisaris yang tidak memiliki etika dan moral

Atas peristiwa itu, sebagai wanita S mengaku sejak awal saat menerima telephone tersebut dirinya sudah merasa sangat terancam. Tak hanya itu saja, S pun tidak terima dengan penghinaan tersebut.

Menurut dia, kata-kata tak senonoh dan caci maki yang demikian itu sangat tak patut untuk didengar terlebih keluar dari mulut seorang Komisaris Utama PT SEG yang berpendidikan tinggi seperti dirinya.

“Masih tidak menyangka, seorang pria berkelas tega menghina dan merendahkan wanita. Dan kata-kata yang dilontarkannya pun sangat tak pantas didengar. Mirisnya lagi, kata-kata tak senonoh yang menghina harga diri wanita tersebut malah diucapkan oleh petinggi PT SEG, padahal dia sendiri pun lahir dari seorang wanita”, tutupnya.

Sementara itu komisaris PT SEG belum bisa di hubungi terkait viral nya rekaman suaranya tersebut sehingga berita ini di terbitkan agar pihak terkait dapat menggunakan hak jawab nya. Terkait masalah apa yang sebenarnya terjadi (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *