Way Kanan

Kapolda Lampung Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Waykanan

Avatar photo
24
×

Kapolda Lampung Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Waykanan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, WAYKANAN – Kapolda Lampung Irjen Pol,Helmy Santika,S.I.K,SH.MS.i dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol,Dr,Umar Effendi M.SI Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polres Way Kanan, Senin (17/7/2023).

Di dalam kunjungan nya diterima langsung oleh
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya berserta forkompimda Kab. Way Kanan. Kapolres Way Kanan, Waka Polres,Serta Seluruh PJU dan Personil Polres Way Kanan.

Kunjungan Kapolda dan Waka Polda Lampung Ke Polres Way Kanan di dampingi Oleh Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Ny Lurie Helmy Santika serta Pengurus Bhayangkari Daerah Lampung, dan beberapa PJU Polda Lampung.

Kapolda menyampaikan “Saya mohon maaf baru pertama kali ini saya ke Polres Way Kanan ini”.
Atas nama pimpinan, saya berterima kasih kesuksesan terkait operasi ketupat krakatau dan event nasional operasi jumbara krakatau berjalan dengan baik, itu semua karena masing-masing kita yang diberi tugas mengerti apa yang menjadi tugasnya, mudah-mudahan ini dapat dipertahankan.

Kapolda menambahkan, perkembangan situasi sudah berubah, kita semua harus peka menyikapi perkembangan perubahan. Sekarang eranya kecepatan, eranya responsif, pelayanan kita harus rensponsif. Masyarakat sekarang mengikuti, mengawasi dengan berbagai cara contohnya media sosial, yang begitu cepat diketahui orang dimana saja. Masyarakat tidak butuh retrorika, masyarakat butuh cepat dibantu, masyarakat butuh permasalahannya cepat dibantu.

Kapolda juga mengatakan, Ketika turun ditengah masyarakat dalam pelayanan masyarakat, sikap tutur kata harus terjaga agar kita mendapatkan legitimasi sosial.Ketika kita sudah mendapatkan legitimasi sosial, apapun yang kita lakukan masyarakat akan percaya. 1 personil berbuat salah maka institusi ini akan merasakannya, maka itu mari kita jaga. Hindari sikap-sikap konsumtif, hindari membeli, memakai barang-barang mewah.

Kapolda sebelum memberikan pengarahan, bersama Forkopimda Kab. Way Kanan dan PJU Polda Lampung, meresmikan Gedung SPKT ” Tantia Sodhirajati Polres Way Kanan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *