Bandar Lampung

Muhaimin Iskandar Bakal Sebagai Calon Presiden, Relawan Lebah Madu Bandar Lampung Siap Dukung

Avatar photo
16
×

Muhaimin Iskandar Bakal Sebagai Calon Presiden, Relawan Lebah Madu Bandar Lampung Siap Dukung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG – Relawan Lebah Madu Bandarlampung mendeklarasikan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden (capres) 2024-2029.

Ketua Koordinator Deklarasi Relawan Lebah Madu Bandarlampung M Yudha Kurniawan menilai, Muhaimin Iskandar sebagai sosok nasional yang memiliki kepedulian yang tinggi.

Cak Imin—sapaan Muhaimin Iskandae juga dinilai mampu mewakili dan memperjuangkan nasib serta kesejahteraan rakyat.

“Kami memiliki keyakinan kalau program-program yang diusung oleh Gus Muhaimin bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” kata Yudha saat Deklarasi Relawan Lebah Madu di Kecamatan Labuhanratu, Rabu (19-7-2023). (Dikutip dari harianmomentum.com)

Terlebih, Cak Imin juga terus berjuang menghadapi tantangan pasca pandemi covid-19. Menurut dia, hal itu terlihat dari komitmen cak imin yang mendukung perkembangan UMKM.

Senada, Sekretaris Relawan Lebah Madu Ferdian Ardiansyah berharap, Cak Imin dapat terpilih pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sehingga, masyarakat lebih sejahtera dan berkembang.

“Kami mendorong Gus Muhaimin untuk bekerja secara aktif dan menyerap aspirasi masyarakat, guna meningkatkan perputaran ekonomi nasional,” harapnya.

Selain itu, dia menyebut, program Cak Imin yang mendorong pengembangan produk-produk dalam negeri sangat penting.

“Program-program ini membuat kami mendukung Gus Muhaimin. Oleh karena itu, kami secara inisiatif memberikan dukungan, karena kami sejalan dengan program-program tersebut dan berharap untuk melihat realisasi dari program tersebut,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *