Kamis, Februari 22, 2024
BerandaLampungBandar LampungTiktoker @pandawara Soal Sampah di Lampung Dirasa Jadi Tamparan Bagi Ketua DPD...

Tiktoker @pandawara Soal Sampah di Lampung Dirasa Jadi Tamparan Bagi Ketua DPD Gerindra “Sudah Berapa Tahun Jadi Anggota DPRD Tapi Gak Melek Masalah Itu”

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengaku malu atas “tamparan” Tiktoker @pandawara soal sampah di Lampung. Dia tak ingin terjebak mencari kesalahan siapa..

“Saya merasa malu sama Pandawara, jadi anggota DPRD Provinsi Lampung sudah beberapa tahun nggak melek masalah itu,” ujar Rahmat Mirzani Djausal lewat rilis yang diterima Helo Indonesia, Kamis (20/7/2023).

Mirza menjadikan tamparan Tiktoker @pandawara sebagai pelajaran mahal tentang pelestarian lingkungan. “Tamparan ini menjadi pelajaran bagi saya,” tandasnya.

Dia tak mau menyalahi Pemkot Bandarlampung dan Pemprov Lampung. Mirza juga mengatakan urusan yurisdiksi tentu pakar-pakar hukum lebih mengetahuinya.

“Tapi coba lihat dengan lebih sederhana, ini bagian dari rumah kita. Jadi ini tanggungjawab atas dasar demi kenyamanan bersama,” jelasnya saat ditemui di DPD Gerindra Lampung.

Kedepan, Mirza berharap apa yang terjadi dengan Pantai Sukaraja bisa jadi pelajaran untuk semua pemangku kepentingan agar lebih aware terhadap masalah lingkungan disekitarnya.

“Kalau saya merasa malu sama Pandawara Group, jadi Anggota DPRD Provinsi sudah beberapa tahun nggak melek masalah itu. Ini jadi pelajaran bagi saya, saya nggak nyalahin Pemkot saya nggak nyalahin Pemprov, ini salah saya,” tukasnya. (*)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Edarkan Ribuan Butir Kapsul Ilegal, Seorang Wanita Diamankan Polda Lampung
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments