Pesawaran

Dendi Berhasil Merawat Silaturahmi dan Keakraban Dua Tokoh Politik Senior Lampung

Avatar photo
42
×

Dendi Berhasil Merawat Silaturahmi dan Keakraban Dua Tokoh Politik Senior Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PESAWARAN — Momentum Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesawaran Ke-16 ternyata tidak hanya menapak tilasi memperingati sejarah berdirinya Kabupaten yang berjuluk “Bumi Andan Jejama” dan mensyukuri anugrah pembangunan yang telah berjalan selama ini saja, akan tetapi ternyata terselip cerita semaraknya pertemuan kedua tokoh politik di Lampung yakni Alzier Dianis Thabrani dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Bupati Pesawaran Dendi Maradhona telah mengemas acara malam puncak Semarak HUT ke-16 Kabupaten Pesawaran di Lapangan Kantor Bupati, Minggu (23/7/2023), dalam acara tersebut diundang mantan Ketua Umum Panitia Persiapan Pembentukan Kabupaten Pesawaran (P3KP) Alzier Dianis Thabrani dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Pada saat itu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi datang mengenaikan kemeja batik lengkap dengan kopiah yang dominan berwarna kuning, sementara Alzier Dianis Thabranie yang bakal menjadi calon anggota legislatif Partai Golkar Dapil 1 ini mengenakan kemeja batik lengan pendek, demikian pula dengan Bupati Pesawaran Dendi Maradhona mengenakan kemeja berwana putih bintik-bintik hitam.

Kedatangan kedua tokoh ini disambut oleh Bupati Dendi, raut muka kedua tokoh terlihat sumringah, sambil ngobrol keduanya terlihat sama-sama menghisap rokok filter, suasanapun terlihat cukup akrab, walau hubungan mereka selama ini sempat terjadi pasang surut pasca “dipaksanya” Alzier turun dari Golkar dan digantikan Arinal.

Cerminan dari kepribadian kedua tokoh diatas, diharapkan dapat menjadi suri tauladan bagi pertumbuhan dan perkembangan dunia politik di Lampung. Masyarakat berharap agar para tokoh dapat mengendalikan keseimbangan dan kehidupan masyarakat juga merasa tenang dan tenteram, jauh dari praktik provokasi yang bakal meluluh-lantakkan keharmonisan kehidupan masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *