Lampung Tengah

Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Seputih Banyak Berikan Edokasi Pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Pelajar

Avatar photo
43
×

Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Seputih Banyak Berikan Edokasi Pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Pelajar

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Sebagai upaya menanamkan sikap disiplin, khususnya disiplin dalam berlalu lintas di jalan raya, Polsek Seputih Banyak, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan kegiatan goes to scholl ke SMA Paramarta 1 Seputih Banyak, Lampung Tengah. Selasa (25/7/23).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi tentang tata tertib berlalu lintas kepada para pelajar SMA Paramarta 1 Seputih Banyak yang sedang mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) sebagai murid baru.


Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si, K, Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata, S.H., M.H mengatakan bahwa penggunaan kendaraan bermotor pada kalangan pelajar, termasuk anak-anak di bawah umur cenderung meningkat.

“Menyikapi hal tersebut, kami melaksanakan penyuluhan tentang Etika Tertib Berlalu lintas kepada para siswa/i SMA Paramarta 1 Seputih Banyak, guna mencegah terjadinya kecelakaan,” ujarnya.

Melalui kegiatan tersebut kata Kapolsek, diharapkan para siswa/i yang sedang melaksanakan MPLS ini, dapat memahami peraturan dan etika dalam berlalu lintas yang bisa menjaga keselamatan dirinya ataupun orang lain,” tambahnya.

Kapolsek menyatakan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan, ke seluruh sekolah-sekolah yang ada diwilkum Polsek Seputih Banyak, sehingga mereka mendapat pembinaan dan pemahaman yang sama untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” demikian pungkasnya. (Trimo Riadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *