Jawa tengah

Pemuda Pawang Ular Tewas Hidung di Gigit Ular Kobra.

Avatar photo
10
×

Pemuda Pawang Ular Tewas Hidung di Gigit Ular Kobra.

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Jawa Tengah —Seorang pemuda tewas digigit ular kobra dalam pertunjukan atraksi keliling, tempat kejadian di Dusun jungkal Rt 04/Rw 02 Desa Pojok, Kecamatan Pulo Kulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. kejadian pada hari selasa (25/07/2023) sekitar pukul 16.45 WIB.

Sempat viral dan rame di media sosial video berdurasi sekitar 30 detik itu, korban nampak memainkan atraksi ular berbisa jenis kobra dengan cara ditarik dan diciumnya. Tapi nahas, sesaat kemudian korban langsung digigit di bagian hidungnya.

Kapolsek Panunggalan AKP Siswanto menjelaskan, pemuda bernama Abdoel Munir Umur 20 beralamatkan di Desa Panunggalan, Kecatan Pulo Kulon, itu digigit ular kobra di hidungnya saat pertunjukan atraksi memainkan ular kobra.

Tak lama korban sempat pusing kepala dan segera dilarikan ke klinik kesehatan terdekat Kusuma Wardani di Desa Jatiharjo, Pulokulon. Namun, nyawanya tetap tak bisa diselamatkan.

“Dari keterangan petugas klinik, korban akan segera dirujuk ke RS di Purwodadi namun masih menunggu keluarga korban. Selang 20 menit kemudian, saat keluarganya tiba di klinik korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, jenazah korban kemudian dibawa keluarganya ke rumah duka dan segera dimakamkan.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *