Bandar Lampung

Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung Laksanakan Pelatihan Kesamaptaan dan Bela Diri

Avatar photo
19
×

Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung Laksanakan Pelatihan Kesamaptaan dan Bela Diri

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka Program Pengembangan Sumber Daya Manusia Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Kalapas ElPualam bekerjasama dengan Polsek Jati Agung melaksanakan Pelatihan Kesamaptaan dan Bela Diri.

Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 27 Juli 2023 ini bertujuan untuk mencetak tenaga-tenaga yang terampil patuh, taat serta berdedikasi, dapat menanamkan sikap samapta, memiliki tingkat disiplin dalam menjalankan tugas, serta meningkatkan mutu serta keterampilan Pegawai dalam menjalankan tugas. Pelatihan Kesamaptaan dan Beladiri ini dilaksanakan di Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Kamis (27/07).

Kegiatan Pelatihan Kesamaptaan dan Beladiri ini diikuti oleh seluruh petugas Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung. Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung membuka kegiatan dan dihadiri oleh anggota Polsek Jati Agung sebagai instruktur.

Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan bahwa “Kesamaptaan membentuk sikap dan perilaku Pegawai agar mempunyai jiwa samapta dalam menghadapi kondisi apapun yang terjadi dilapangan dalam lingkup melaksanakan tugas, baik tugas sebagai aparatur pelayanan, penegak hukum, maupun sebagai aparatur pengamanan.

serta Tak lupa, Kalapas meminta seluruh petugas agar memiliki sikap tanggap, tanggon, trengginas, welas asih, dan tanggung jawab. sikap ini harus diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari agar tercipta keamanan dan ketertiban di Lapas Perempuan Bandar Lampung ini,” ucap Putranti Rahayu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *