OKI

UMKM Sriwijaya Indonesia Berikan bantuan kepada Korban Kebakaran 36 Ilir Palembang

Avatar photo
35
×

UMKM Sriwijaya Indonesia Berikan bantuan kepada Korban Kebakaran 36 Ilir Palembang

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PALEMBANG – Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sriwijaya Kota Palembang, Rabu (26/07/2023) menggelar bakti sosial di lokasi kebakaran di Jalan Pangeran Sido Ing (PSI) Lautan Rt. 1 dan Rt. 29 Rw. 01 Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Kota Palembang.

Bantuan pun mulai berdatangan, baik dari Pemerintah Daerah, Politikus, Organisasi Masyarakat (Ormas) bahkan UMKM yang ada di Kota Palembang

Begitu pun yang dilakukan oleh UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang yang di Ketuai Ruspa Puspita Ketua DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang bersama anggota serta Johan Ketua DPW UMKM Sriwijaya Indonesia Sumsel beserta anggota menggelar bakti sosial di lokasi kebakaran 36 Ilir Palembang.

Menurut Ruspa Puspita Kami bersama pengurus DPD dan DPW UMMK Sriwijaya Indonesia memberikan bantuan kebutuhan pokok, seperti sembako, baju layak pakai dan lain-lain kepada korban kebakaran.

Ia menambahkan, bantuan sembako yang diberikan kepada korban kebakaran itu merupakan swadaya dari Anggota dan Pengurus UMKM Sriwijaya Indonesia.

Saya berharap duka ini segera selesai, dan segera ada tempat tinggal pengganti untuk korban kebakaran tersebut.

“Bantuan yang kami berikan tadi di terima langsung oleh Pihak Kelurahan 36 Ilir Palembang, dalam hal ini di terima langsung oleh Ahmad Widiyan Lurah 36 Ilir Palembang dan di dampingi oleh Nona Ketua Rt.1 Kelurahan 36 Ilir Palembang, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban. Tidak banyak tapi inilah bukti nyata kami ingin membantu masyarakat. Tutup nya. ( ***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *