Tulang Bawang

Polda Lampung Bersama Unsur TNI, Olahraga Bersama Guna Meningkatkan Sinergitas

Avatar photo
38
×

Polda Lampung Bersama Unsur TNI, Olahraga Bersama Guna Meningkatkan Sinergitas

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, S.H,S.I.K,M.Si., bersama pejabat utama Polda Lampung mengikuti pelaksanaan kegiatan Olahraga bersama sinergitas TNI-Polri, bertempat di Mako Pangeran M. Bunyamin, Tulang Bawang. Jum’at 28/7/23.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Pangeran M. Bunyamin Tulang Bawang, Kegiatan yang diikuti ratusan personel TNI-Polri ini dihadiri langsung oleh Danlanud Pangeran M Bunyamin Letkol PNB Yosi Hadi Wiyanto, Danrem 403 Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’kruf Zainudin S.E., Danlanal Lampung Kolonel Laut M. Nizarudin, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol INF Triano Iqbal M.Si., Pejabat Utama Polda Lampung serta Kapolres Tulang Bawang dan Kapolres Tulang Bawang Barat.

Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dan Polri serta membangun sinergitas dalam menghadapi tahapan pemilu 2024.

Menambah keseruan dalam acara tersebut juga di adakan lomba memancing dengan keluar sebagai juara pertama yakni kodim 0426 Tuba dengan tangkapan ikan sebanyak 22 kg, muncul sebagai juara kedua Brigif dengan tangkapan 16,3 Kg, menjadi posisi ketiga Brimob Polda Lampung sebanyak 10 Kg.

Kapolda Lampung Irjen Helmy mengungkapkan Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komuninikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara.

“Saya berharap bahwa dengan ada nya kegiatan olahraga bersama ini kedepan nya TNI-Polri semakin kompak dalam menjaga keamanan serta ketertiban terutama di Provinsi Lampung” Ujarnya

‘’TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinannya saja, tapi juga oleh seluruh anggota dan prajurit yang ada di lapangan”, Tutup Kapolda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *