Pringsewu

Polisi Beberkan Pelaku Curanmor Yang Di Amuk Massa di Pringsewu

Avatar photo
92
×

Polisi Beberkan Pelaku Curanmor Yang Di Amuk Massa di Pringsewu

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PRINGSEWU – Polsek Pringsewu kota Polres Pringsewu, beberkan identitas terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor yang sempat di amuk masa di area persawahan Kelurahan Pajaresuk, Pringsewu, Lampung pada Senin (31/7/2023) kemarin.

Kapolsek Pringsewu Kota, AKP Rohmadi mengungkapkan, terduga pelaku curanmor yang telah diamankan dan sempat di amuk massa tersebut berinisial AM (28) warga Lampung Tengah.

Menurut Kapolsek, sebelum ditangkap masa pelaku AM bersama seorang rekanya hendak mencuri sepeda motor milik warga yang sedang diparkir didepan rumah namun dipergoki pemiliknya.

“Lantaran aksinya ketahuan, kedua pelaku berupaya kabur, pelaku AN berhasil ditangkap warga sementara rekanya berhasil kabur dengan menggunakan sepeda motor milik pelaku,” jelas Kapolsek Pringsewu Kota mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya pada Selasa (1/8/2023)

Rohmadi menyebut, jika pelaku ini kawanan spesialis pelaku curanmor lintas kabupaten diwilayah Lampung, dan jug sempat beberapa kali beraksi diwilayah Pringsewu. ada beberapa TKP, diantarahya Kasus pencurian sepeda motor Kawasaki KLX di wilayah Kelurahan Pringsewu Barat, dan pencurian sepeda motor Honda beat di Pringsewu Selatan.

Kapolsek juga menyampaikan, selain mengamankan terduga pelaku AN, pihaknya juga berhasil mengamankan senjata tajam jenis badik yang dibawa pelaku.

“Untuk sementara kasus ini masih kami dalami, dan tim juga sedang memburu rekan pelakunyahg berhasil kabur,” ungkapnya.

Sebelumnya viral di jejaring media sosial, seorang terduga pelaku pencurian sepeda motor berhasil ditangkap warga di areal persawahan di kelurahan Pajaresuk Pringsewu pada Senin sore sekira pukul 15.30 Wib.

Warga yang resak dan kesal dengan aksi pencurian lantas beramai ramai menghakimi pelaku. Beruntung polisi segera datang dan mengevakuasi pelaku ke kantor Polsek Pringsewu kota. (Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *