Lampung Tengah

Forkopimda Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Tengah di Nuwo Balak

Avatar photo
88
×

Forkopimda Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Tengah di Nuwo Balak

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar Acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Tengah dari AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si beserta Ibu kepada AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M beserta Ibu, bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak. Selasa malam (1/7/23)

Dalam Kesempatan tersebut hadir Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, Wakil Bupati dr. Ardito Wijaya, Dandim 0411/KM Letkol Inf. Sihono, A.Md, jajaran Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah,Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Camat, para PJU Polres Lampung Tengah, para Kapolsek jajaran serta seluruh tamu undangan.

AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Forkopimda dan Pemkab Lampung Tengah atas sinergitas, soliditas yang sudah sangat baik selama ini.

Prestasi yang di raih Polda Lampung di tingkat Mabes Polri atau Nasional, jajaran Polres Lampung Tengah selalu memberikan kontribusi, turut andil akan prestasi- yang kami kami raih dan itu semua merupakan dukungan dari seluruh pihak yang luar biasa, termasuk masyarakat Lampung Tengah,” ujarnya.

AKB Doffie juga berpesan agar lebih bijak lagi di era digital, terutama pada pengguna media sosial, dimana media sosial apabila digunakan dengan baik akan sangat membantu pihak penegak hukum dalam memberantas tindak kriminal yang ada di Lampung Tengah secara cepat.

Terakhir, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya beserta keluarga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak terkait dan seluruh elemen masyarakat atas kebersamaan dan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini.

“Dengan segala kerendahan hati dan penuh rasa horma, perkenankanlah kami sekeluarga untuk mohon diri melaksanakan tugas ditempat yg baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda Lampung. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberikan berkahnya kepada kita semua, Aamiin,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Tengah yang baru AKBP Andik Purnomo Sigit mengatakan, Lampung sendiri bukan merupakan tempat yang baru bagi dirinya, dimana Andik pernah bertugas di Lampung.

Untuk itu, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik memohon dukungan peran serta dari seluruh pihak terkait dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Lampung Tengah.

AKBP Andik pula memiliki slogan dalam bertugas di Polres Lampung Tengah, yakni “KUAT” dengan arti K ( Komunikatif), U ( Unggul), A ( Aman), T ( Tangguh).

Kami berharap, slogan tersebut menjadi dasar anggota Polres Lampung Tengah dalam bertugas, dimana anggota harus Komunikatif dan siap dikritik oleh masyarakat, harus Unggul dari Polres lain di provinsi Lampung dengan mengukir prestasi, bisa menciptakan rasa Aman kepada mayarakat dan anggota harus Tangguh dan Kuat namun tetap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata AKBP Andik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad juga turut mengucapkan banyak Terima kasih kepada AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, dimana waktu 1,5 tahun lebih serasa cepat berlalu.

Dimana, Polres Lampung Tengah begitu luar biasa dan sudah banyak hal yang telah kita lakukan bersama jajaran Forkopimda demi keamanan serta kenyamanan masyarakat.

Bupati Musa juga mengatakan, selama bergabung bersama AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, beliau begitu besar dalam menanamkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

“Semoga, apa yang telah dilakukan akan selalu terkenang sehingga menjadi amal ibadah dan bertugas ditempat yang baru, bisa lebih sukses dan mengukir prestasi,” katanya.

Untuk AKBP Andik Purnomo Sigit, semoga kehadiran Kapolres yang baru semakin mempekokoh dan saling bahu membahu dalam melayani masyarakat Lampung Tengah.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah beserta jajaran Forkopimda akan siap mendukung Bapak Kapolres Lampung Tengah dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif diwilayah Lampung Tengah,” pungkasnya.

(Trimo Riadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *