Tim Puskeu Polri Gelar Asistensi Fungsi Keuangan Dan Bimtek di Polres Lampung Utara

25

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – Tim dari Pusat Keuangan (Puskeu) Polri menggelar kegiatan asistensi fungsi keuangan dan Bimtek pelaksanaan anggaran T. A. 2023 di Aula Rekonfu, Mapolres Lampung Utara, Kamis (03/08/23).

Kegiatan itu dipimpin Kapuskeu Polri Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H. dan tim di dampingi oleh Kabidkeu Polda Lampung Kombes Pol. Wahyuni Mariyati, S.E.

Waka Polres Kompol Dwi Santosa, S.H. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, selamat datang di Polres Lampung Utara, mohon maaf apabila dalam penyambutan masih ada kekurangan.

“Selamat datang Tim Puskeu Polri di Polres Lampung Utara, kami siap menerima arahan dan bimbingannya,” ujarnya.

Sementara itu Kapuskeu Polri Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa supervisi ini dilaksanakan dalam konteks kita memberikan asistensi khusus dalam pengelolaan keuangan dan melihat sejauh mana perkembangan kesatuan kita di wilayah.

“Kepada personel harus merasa bangga dan bersyukur berdinas di Polres Lampung Utara dibandingkan berdinas di daerah terpencil, ujar mantan Kapolres Lampung Utara Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H.(*)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Tipu Gelap Motor Teman, Tersangka DR Warga Kota Alam Di Tangkap Polres Lampura