Way Kanan

Alex Rusdianto Ucapan Terimakasih Kepada Ari Sahdana, Perusahaan Swasta PT KARISMA dan PT UB

Avatar photo
121
×

Alex Rusdianto Ucapan Terimakasih Kepada Ari Sahdana, Perusahaan Swasta PT KARISMA dan PT UB

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, WAYKANAN – Meskipun baru dilantik sebagai kepala kampung Waytuba namun jiwa Alex Rusdianto sangat semangat ber jiwa humanis dan dinamis untuk kemajuan kampung waytuba kenapa tidak prihatin jalan lintas provinsi waytuba, Bahuga hancur dan banyak makan korban jiwa.

Alex Rusdianto kepala kampung waytuba mengajak masarakat untuk mencari jalan keluar untuk membenahi jalan tersebut. Berharap pemerintah Provinsi Lampung baik dari kementrian PU secepatnya bisa membangun jalan lintas provinsi waytuba, Bahuga yang sudah bertahun tahun selama ini tidak ada perbaikan dari dinas terkait.

Dari pantauan media ini Alex Rusdianto mengajak aparatur kampung waytuba bersama warga nya untuk bersatu melanjutkan membangun kampung waytuba yang bersatu, dan melayani sepenuh hati,,.bukan dilayani tetapi kita aparatur pemerintah kampung waytuba melayani sepenuh hati.

Dibalik senyuman tutur sapa respon dan kesopanan melayani masarakat insyaallah akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

perduli dengan jalan lintas provinsi waytuba Bahuga, yang kita ketahui selama ini sudah belasan tahun tidak tersentuh dan diduga tidak ada perhatian dari dinas PU instansi terkait.

Sedangkan masarakat kabupaten Waykanan dan sekitarnya sesuai peraturan pemerintah wajib pajak, masarakatpun membayar pajak bumi dan bangunan (PBB).

Namun sudah belasan tahun jalan utama lintas provinsi waytuba Bahuga sangat miris , dalam nya lobang lobang sepanjang jalan tersebut. Tidak sedikit memakan korban, (Alex Rusdianto Ucapan Terimakasih Kepada Ari Sahdana dan Perusahaan Swasta PT KARISMA dan PT UB pengendara roda dua dan roda empat kecelakaan ) akibat terjebak dalam nya lobang tersebut. Jika hari hujan lobang lobang disepanjang jalan tersebut tidak terlihat jelas karena digenangi air hujan, jika tidak hujan beberapa hari apalagi kemarau, seluruh pengguna jalan tersebut mandi debu bahkan rumah wargapun diselimuti debu.

Atas bantuan perusahaan swasta tersebut dan kinerja masarakat yang terlibat, tanpa hadir Alex Rusdianto turun langsung menyaksikan alat berat merata kan mengerjakan menimbun lobang lobang disepanjang jalan tersebut.

“Alhamdulillah puji syukur lumayan baik dan sudah enak dilewati”, ucap para supir pegguna kendaraan roda empat,dan roda dua.

“Terimakasih pak Alex ucap supir yang enggan disebutkan nama nya. Begitupun dengan para supir mobil yang lain mengucapkan Alhamdulillah diperbaiki jalan ini mas) ucap para pengendara dganedia ini.

Pengguna roda dua dan kendaraan roda empat
Ucapan terimakasih kepala kampung waytuba kecamatan Waytuba kabupaten Waykanan mewakili masarakat khususnya 6/08/2023 , terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh diketahui perusahaan swasta PT. Karisma, PT UB memberikan bantuan berupa alat berat dan beskos nya, terimakasih kepada oprator nya, supir armada dan seluruh aparatur kampung khusus nya warga kampung waytuba, tanpa kerja keras kalian semua jalan lintas provinsi waytuba Bahuga yang begitu hancur berlobang begitu dalam sepanjang jalan,sudah banyak memakan korban jiwa,

Dengan ada nya kerja keras warga kampung waytuba jalan lintas Provinsi Waytuba Bahuga dapat kita perbaiki dan atas bantuan dari hamba Allah media ini mengentahui dari (Nara sumber yang engan disebut namanya) jangan bilang bilang mas kalau dari kami  Armada nya dari mas Ari sahdana. Dan alat berat nya beskos nya dari perusahaan PT Karisma dan PT.UB.

bantuan yang diberikan oleh perusahaan suwasta dari PT. Karisma dan PT.UB baik berupa material batu dan alat berat.

Pemerintah kampung waytuba kecamatan Waytuba kabupaten Waykanan mengucapkan berterimakasih kepada Ari sahdana yang sangat perduli keadaan jalan lintas provinsi waytuba Bahuga yang selama ini seperti yang kita lihat dan kita rasakan kita lewati.

Keadaan jalan utama lintas provinsi waytuba Bahuga, sepanjang jalan ber Lobang-lobang yang sampai penghujung jalan kampung waytuba seberang rel kereta apipun hancur.

“Dari pantauan media ini sesuai dari cerita yang dipaparkan oleh masarakat waytuba dan sekitarnya, Ari sahdana sangat perduli dan berbagi kepada masarakat waytuba dan sekitar nya”, ucap nara sumber seperti yang disampaikan mat Yasin.

“mas mas mungkin mas tidak asing yang nama nya Ari sahdana karena Ari sahdana ini sering menolong orang yang lemah, baik dari orang sakitdan keperluan apapun selagi Ari sahdana ini mengentahui orang tersebut butuh bantuan nya.

“Baik moral dan moril sudah banyak yang merasa kan atas bantuan Ari sahdana,. Mohon maaf mas (setau saya dari Ari Semasa sekolah SMA selalu menolong orang lemah dan membantu masarakat kecilselagi Ari tau, Ari siap membantu) liat keadaan Ari hidup nya sederhana tidak kaya,.tapi hati nya sangat mulia sering berbagi”, ucap matyasin

“Diulangi lagi, Diketahui Ari sahdana dari semasa kecilnya semasa menimba ilmu pendidikan SMA Ari sahdana selalu berbagi dan sangat perduli terhadap warga Waytuba dan sekitarnya tidak asing lagi dengan Ari sahdana”, ucap beberapa warga yang enggan disebutkan namanya.

Seperti yang di ucapkan beberapa Nara sumber dengan media ini, Kami selaku masarakat waytuba sangat berterimakasih kepada bapak (Alex) Rusdianto masih hitungan hari kinerja nya ternyata sangat perduli dengan keadaan jalan lintas provinsi waytuba Bahuga,, sudah tidak sedikit memakan korban jiwa akibat hancur nya jalan tersebut. terimakasih kepada perusahaan PT. karisma dan PT UB, kami masarakat selalu berdoa kepada Allah SWT perusahaan PT. karisma dan PT.UB selalu jaya dan berkembang sesuai harapan dan moto nya .

“Kami masarakat awam menilai selalu membantu masarakat menyediakan lapangan kerja bagi masarakat yang diterima sesuai dengan skilnya dipekerjakan diprusahaan tersebut, dan bisa dipercaya untuk mengerjakan sesuai yang tetap kan oleh perusahaan.

Atas kehadiran perusahaan tersebut sangat membantu masarakat dan sangat meningkatkan perekonomian masarakat.

Pemerintah kampung waytuba yang disampaikan langsung oleh Kepala kampung waytuba dan seluruh aparatur kampung waytuba beserta masarakat waytuba yang terlibat Alex Rusdianto kepala kampung Waytuba mewakili warga masarakat. mengucapkan sangat terimakasih kepada perusahaan PT KARISMA, PT UB, yang telah memberikan beskos dan alat berat beserta oprator Baik matrial, dan dan lain sebagainya.

Alex Rusdianto kepala kampung Waytuba berterimakasih kepada Ari sahdana yang memberiksn bantuan untuk mengangkut batu material yang diberikan perusahaan PT, UB .

Ditempat terpisah di ketahui dari masarakat yang tidak ingin disebut kan nama nya (nama Nara sumber dirahasiakan)
Ari sahdana warga adalah warga kampung waytuba kecamatan Waytuba kabupaten Waykanan, Banyak diketahui masarakat waytuba dan sekitarnya diketahui Ari sahdana sering Menolong , membantu masarakat dan sering bagi rejeki. Dari dulu Ari sahdana orang nya baik sering berbagi dan bergotong royong segala kegiatan kampung dan dikecamatan Ari sahdana selalu aktif.
Padahal orang nya sederhana, Ari sahdana itu sederhana tidak sombong.

“Kami masyarakat awam berharap dengan Ari sahdana bisa untuk wakil rakyat, agar kami warga masarakat awam ini, dan bagi kami warga tidak mampu,bisa diberikan bantuan dari pemerintah,dari kementrian pertanian ,pupuk subsidi murah sudah ikut kelompok tani pupuk murah kabar nya satu sak satu karung Rp,100,12,500 , tapi kenyataannya, sudah ikut kelompok tani, harga nya Rp,180,000/ persak, perkarung, dan kami berharap bisa dapat bantuan dari Kemensos brupa dana desa, PKH dan bisa dapat bantuan dari kementrian pendidikan untuk meringankan anak kami sekolah , seperti BLT sekolah dana VIP, sesuai tepat sasaran”,
Ucap masarakat waytuba Dengan media ini (nama nya minta dirahasiakan).

(Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *