Tulang Bawang

Masyarakat Dukung Roswati Sebagai Calon Kakam di BTM

Avatar photo
53
×

Masyarakat Dukung Roswati Sebagai Calon Kakam di BTM

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Tulang bawang —Atas dukungan masyarakat Roswati maju mencalonkan diri sebagai calon kepala kampung Bawang Tirto Mulyo Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulangbawang.

Berkat dukungan tersebut, Roswati pada Senin 07 Agustus 2023 yang lalu bertempat di balai desa setempat mendapatkan no urut 3 melalui pengundian yang di lakukan oleh ketiga kandidat bersama tokoh masyarakat dan aparat setempat.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias memberikan dukungan kepada saya untuk maju sebagai calon kepala kampung di Bawang Tirto Mulyo yang tercinta ini, tidak banyak janji saya hanya ingin bertekad untuk memajukan kampung ini dan mensejahterakan masyarakat dengan moto sejahtera desanya bahagia warga Nya,” ujar Roswati saat di kunjungi di rumah kediaman, Rabu (9/08/23).

Selain itu, kata Roswati, pelayanan prima terhadap masyarakat merupakan faktor utama yang perlu di terapkan dalam roda kepemerintahan demi memajukan segala sektor terumatama pembangunan dan pemberdayaan.

“Sudah tentu pelayanan merupakan faktor utama demi mendongkrak majunya suatu desa serta memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat, namanya kita pelayanan mbok ya harus melayani segala kepentingan masyarakat tanpa mengenal lelah dan waktu,” imbuh wanita yang akrab di sapa bunda ini sembari tersenyum.

Disisi lain, salah seorang warga setempat, Gunawan (43) mengatakan dirinya sangat menginginkan sosok pemimpin yang bermasyakat guna majunya Bawang Tirto Mulyo.

“Bukan tanpa alasan, kami mendukung bunda Roswati untuk menjadi calon kepala kampung di Bawang Tirto Mulyo sebab telah terbukti di saat beliau menjabat sebagai kepala kampung di Kahuripan Dalam tepat nya bersebelahan dengan Lampung ini, dan sudah sangat jelas kemajuan yang pesat terjadi di kampung yang ia pimpin baik dari pembangunan maupun perekonomian warga Nya,” ucap Gunawan.

Hal senada juga di sampaikan oleh warga Bawang Tirto Mulyo lain nya, Salman Abdul Kahfi (50) juga menyampaikan dukungan penuh terhadap Bunda Roswati untuk maju sebagai calon kepala Kampung Bawang Tirto Mulyo.

“Saya mendukung penuh untuk Bunda Roswati supaya beliau menjadi kepala kampung di kampung kami ini, sebab saya ingin kampung ini maju dan ada perubahan nyata, apalagi selama ini bunda Roswati di kenal baik dan ramah serta bermasyarakat tentu sosok itu yang sangat kami idam-idamkan sebagai pemimpin kami,” katanya.

Diketahui, Roswati sebelumnya menjabat sebagai kepala kampung di Kahuripan Dalam Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang selama 1 periode dan memiliki segudang prestasi demi kemajuan di kampung nya, kini Roswati maju sebagai calon kepala kampung di Bawang Tirto Mulyo Kecamatan Banjar Baru atas dukungan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama setempat yang menginginkan perubahan nyata.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *