Kamis, Februari 22, 2024
BerandaOKIOgan IlirSekdes Beserta Perangkat Desa Laporkan Kepala Desa Kedukan Bujang

Sekdes Beserta Perangkat Desa Laporkan Kepala Desa Kedukan Bujang

TINTAINFORMASI.COM, OGAN ILIR – Berdasarkan informasi yang di terima terkait penyalah gunaan wewenang dan jabatan Oknum kepala desa kedukan bujang Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Iilr Ibrahim di laporkan oleh Sekdes dan perangkat nya.

Salah satu dalam isi laporan tersebut ada beberapa laporan yang sangat menonjol untuk kesehjatraan masyarakat desa salah satunya menyalahi aturan pembagian BLT, pengangkatan perangkat desa dan penggelapan dana tunjangan perangkat desa dan berani membatalkan SK Gubernur Sumsel serta meminta biaya ADM balkot untuk pembagian Bulog.

Sementara itu oknum kepala sampai saat ini belum bisa memberikan keterangan terkait laporan sekdes dan perangkat Desanya.

Di lain sisi saat Camat Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir Panca saat konfirmasi melalui jaringan sosial dirinya menjelaskan “aku belum bisa memberi tanggapan karena aku belum tau ceritanya dilapangan”.

Dengan adanya pemberitaan Sekdes dan perangkat Desa kedukan bujang Kecamatan Pemulutan Kab.Ogan ilir agar pihak pihak terkait dapat mengambil tindakan tegas terhadap oknum kepala desa tersebut. ( Abbas PPWI )

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  LSM Permak Akan USUT TUNTAS Dugaan Korupsi Dana Desa dan Pemotongan Gaji Perangkat Desa yang Dilakukan Oknum Kades Simpang Tiga Jaya
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments