Lampung

Eks kabid BKD Lampung Diduga Pelaku Penganiaya Alumni IPDN di Periksa di Polresta.

Avatar photo
33
×

Eks kabid BKD Lampung Diduga Pelaku Penganiaya Alumni IPDN di Periksa di Polresta.

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Lampung —Eks Kabid Pengadaan, Mutasi dan Pemberhentian Pegawai BKD Provinsi Lampung, Deny Rolind Zabara menjalani pemeriksaan polisi. Ia diperiksa penganiayaan terhadap bawahannya Achmad Farhan.

Pantauan di ruang unit Jatanras Satreskrim Polresta Bandar Lampung tempat berlangsungnya pemeriksaan. Deny mengenakan kemeja batik berwarna biru dongker, dia juga mengenakan kacamata khasnya.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra mengatakan Deny Rolind Zabara memang dijadwalkan diperiksa hari ini.

“Iya salah satu yang diundang untuk dimintai keterangan adalah terlapor DRZ,”Berita yang di kutip dari DetikSubangsel.com”

Dikatakan dia, pemanggilan terhadap Deny untuk mengetahui secara pasti peristiwa penganiayaan tersebut.

“Ya untuk meminta keterangan terlapor pastinya berkaitan dengan peristiwa tersebut,” jelasnya.

Hingga saat ini, sedikitnya penyidik Satreskrim Polresta Bandar Lampung total telah memanggil 6 saksi baik yang mengetahui peristiwa tersebut serta terlapor.

Sebelumnya diberitakan, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Achmad Saefulloh menjelaskan motif Deny Rolind Zabara melakukan penganiayaan tersebut untuk pembinaan antara junior dan senior. Keduanya diketahui alumni IPDN.

“Jika dari keterangan yang bersangkutan pada saat dilakukan pemeriksaan yakni pembinaan saja, pembinaan untuk menanamkan jiwa korsa,” tutur Achmad Saefulloh, Jumat (11/8/2023).

Kepala Inspektorat Provinsi Lampung, Fredi pihaknya terus menggali keterangan-keterangan baik korban ataupun saksi lainnya. Hal ini untuk mengetahui kemungkinan pelaku lainnya.

“Hingga saat ini memang baru satu yang melakukan, tapi tidak menutup kemungkinan ada pelaku lainnya ya saat ini kami masih fokus mendalaminya, tergantung nanti hasil pemeriksaan,” urai dia.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *