Lampung Tengah

KPU Lampung Tengah Apresiasi Pawai Kirab Pemilu 2024 oleh PPK Kecamatan Anak Tuha Diikuti Ratusan Peserta Kader Partai

Avatar photo
414
×

KPU Lampung Tengah Apresiasi Pawai Kirab Pemilu 2024 oleh PPK Kecamatan Anak Tuha Diikuti Ratusan Peserta Kader Partai

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indra Jaya menyatakan apresiasinya atas terselenggaranya Pawai Kirab Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Anak Tuha.

Pawai Kirab Pemilu 2024 ini menempuh rute puluhan kilometer dari Kecamatan Anak Tuha hingga Kecamatan Seputih Agung, dan terlihat pula ratusan kader dari berbagai Partai Politik ikut memeriahkan acara, sepanjang rute perjalanan terasa suasana ramai dengan penuh warna warni dari kostum Partai yang dikenakan para peserta pawai.

“Ramainya partisipasi dari para kader Partai yang turut memeriahkan acara Pawai Kirab Pemilu 2024 ini membuat kemacetan lalulintas pada jalur utama antara Kecamatan Anak Tuha hingga Kecamatan Seputih Agung,” jelas Ketua KPU.

Hal yang senada disampaikan oleh Anggota DPRD Lampung Tengah dari Fraksi Partai NasDem, Hanapiah menyatakan bahwa kemeriahan acara dan ramainya peserta Pawai Kirab Pemilu 2024 ini tentu merupakan satu bentuk tingginya sambutan masyarakat dalam menyambut pelaksanaan Pemilu yang akan datang.

Dalam iring-iringan Pawai selain dari PPK Kecamatan Anak Tuha dan Ketua KPU Lampung Tengah yang turut mengawal Maskot Kirab Pemilu 2024 juga terlihat Anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem Hanapiah turut ikut dengan rombongan Pawai dengan mengendarai kendaraan bermotor. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *