LampungLampung Selatan

Week End Aman Di Lampung, Ini Yang Dilakukan Polisi 

Avatar photo
33
×

Week End Aman Di Lampung, Ini Yang Dilakukan Polisi 

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG – Guna mencegah tindak kriminalitas terkait Geng Motor, Tawuran dan Curas, Curat, Curanmor, Ditreskrimum Polda Lampung melaksanakan Patroli hunting dan Dialogis di kewilayahan.

Kegiatan ini rutin dilakukan dalam menekan angka kriminalitas di wilayah Lampung. Kegiatan ini sejalan dengan Program Quick Wins Presisi Polri.

Kabid Humas Kombes Pol Umi Fadilah menerangkan bahwa kegiatan patroli hunting pada malam hari tersebut adalah bentuk upaya dari personel kepolisian dalam menekan kriminalitas, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinintas Polda dalam khususnya di week end dalam menjaga kondusifitas keamanan di Lampung. Karena ween end ini agak rawan, masyarakat banyak yang berkegiatan di luar rumah untuk bermalam minggu. Ini perlu kita jaga dan amankan”, ucap Kabid Humas. Senin (16/6/2023).

Lebih lanjut ia menjelaskan, sasaran kegiatan meliputi, pemukiman warga, sarana umum, dan tempat-tempat rawan gangguan kriminalitas lainnya.

Lebih lanjut Kabid Humas menambahkan, “Bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah ada di setiap kecamatan atau bisa juga langsung melapor melalui Call Center 110 serta bisa mendownload Apk Polri Super App.” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *