Lampung Tengah

Polres Lampung Tengah Terima Kunjungan Tim SOPS Mabes Polri Dalam Rangka Sosialisasi Penggunaan Aplikasi SOT Presisi, DORS dan EWS

Avatar photo
18
×

Polres Lampung Tengah Terima Kunjungan Tim SOPS Mabes Polri Dalam Rangka Sosialisasi Penggunaan Aplikasi SOT Presisi, DORS dan EWS

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menerima kunjungan Tim SOPS Mabes Polri dalam rangka supervisi dan pelatihan aplikasi SOT PRESISI, DORS, dan EWS. Senin (14/8/23).

Kedatangan Tim SOPS Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol DR Endi Sutendi, S.I.K.,SH.,M.H selaku Ketua Tim tersebut, diterima langsung oleh Wakapolres Lampung Tengah Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K., M.M mewakili Kapolres AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M didamping para PJU Polres Lamteng.

Pelaksanaan supervisi dan pelatihan aplikasi SOT PRESISI, DORS, dan EWS Tahun 2023 yang dipusatkan di aula Atmani Wedhana Mapolres Lampung Tengah ini juga diikuti oleh Polres jajaran, Polda Lampung yakni Polres Lampung Timur dan Polres Metro.

Wakapolres Lampung Tengah Kompol Poeloeng Arsa Sidanu mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka memberikan sosialisasi terkait penggunaan aplikasi Dors serta pembekalan SOP pelayanan SPKT di tingkat Polres Lampung Tengah, sehingga dalam kedepanya para personil dan masing – masing operator dapat memahami penggunaan aplikasi tersebut.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan dan petunjuk oleh Ketua Tim Brigjen Pol Endi Sutendi kepada seluruh personel yang diikuti para Kapolsek jajaran besera KA SPKT dan operator, lalu ditutup dengan foto bersama.

(Trimo Riadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *