Bandar Lampung

Turnamen Voli dan Badminton Karang Taruna Balam Dibuka Langsung Eva Dwiana

Avatar photo
52
×

Turnamen Voli dan Badminton Karang Taruna Balam Dibuka Langsung Eva Dwiana

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Karang Taruna Kota Bandar Lampung menggelar Turnamen Bola Voli dan Badminton se-Kota Bandar Lampung dalam rangka memperingati hari lahir Republik Indonesia ke-78 dan di buka secara langsung oleh Walikota berlokasi Lapangan Kalpataru Kemiling, Bandar Lampung, Senin (14/8/2023).

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dalam sambutan nya sekaligus membuka turnamen ini mengatakan, mengapresiasi turnamen bola voli dan badminton ini yang merupakan salah satu bentuk memperingati kemerdekan RI ke-78, ini merupakan ajang silaturahmi dan sportivitas seluruh karang taruna se-Bandar Lampung, kalah atau menang dalam sebuah pertandingan adalah biasa tingatkan saturahim dan jaga sportivitas itu yang terpenting.

“Kalah atau menang biasa, Bunda (sapaan akrab Walikota Balam,red) akan kasih tambahan untuk pemenang 1,2,3 dan juga harapan 1,2 dan 3, jaga silaturahim dan sportiv nya dan bunda harap setelah turnamen ini keluarga besar Karang Taruna menggagendakan kemah bersama dalam menambah silaturahmi agar lebih terasa, untuk moment nya kalo bisa di hari sumpah pemuda ini,”kata orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini.

Di tempat yang sama Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung Rahmati Herdian menambahkan turnamen yang di gelar dalam rangka HUT RI ke-78 ini selain memasyaraktkan olahraga dan juga mengolahragakan masyarakat serta menumbuhkan silaturahmi antar karang Taruna Kota Bandar Lampung dengan Karang Taruna 20 kecamatan se-Bandar Lampung dengan menjunjung tinggi solidaritas.

“Terimakasih atas antusias kita semua dengan terselenggara nya turnamen ini, selain untuk memperkut silaturahmi antar kita keluarga besar Karang Taruna juga dapat mencari bibit dari turnamen ini, dan Terima kasih pula untuk Walikota Bandar Lampung Bunda Eva atas suport nya acara kami dan semoga ini memperkuat silaturahmi antar kami Karang Taruna se-kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Ditambahkan Ketua Pelaksana Turnamen Bola Voli dan Badmint Socrat, dua turnamen yang digelar Karang Taruna Kota Bandar Lampung di mulai dari tanggal 14 sampai dengan 25 agustus 2023 ini dengan suport 20 kecamatan se-Bandar Lampung.

“Hari ini pembukaan dua turnamen voli dan badminton di lanjutkan tanding perdana voli untuk menambah silatutahmi antar kita semua, dan jadwal bola voli dari tanggal 14-25 agustus lalu Badminton 15 – 18 agustus dan alhamdulillah di suport 20 kecamatan se-Bandar Lampung,”tutupnya dalam sambutan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *