Lampung Tengah

41 Anggota DPRD Mangkir Rapat Paripurna Dalam Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Avatar photo
47
×

41 Anggota DPRD Mangkir Rapat Paripurna Dalam Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — DPRD Kabupaten Lampung Tengah menggelar rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023, di Gedung DPRD setempat, Rabu (16/8/2023).

Rapat Paripurna Dewan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sumarsono dan dihadiri oleh 9 orang Anggota, sementara 41 orang Anggota lainnya tidak hadir dalam rapat dan menurut keterangan para Anggota yang tidak hadir tersebut sedang menjalani agenda kegiatan diluar rapat.

Dalam rapat paripurna itu juga terlihat Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah tidak hadir dan hanya diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, namun walaupun demikian kegiatan tetap berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Menurut Ketua DPRD Sumarsono, meskipun dalam pelaksanaan rapat paripurna ini minim dihadiri Anggota, akan tetapi pihaknya tetap optimis bahwa materi penyampaian pidato kenegaraan Presiden RI terkait Ekonomi Indonesia akan lebih meningkat pada tahun 2024 yang akan datang.

Atas ketidak-hadiran Bupati dan Wakil Bupati dalam gelaran rapat paripurna dewan ini, Sekdakab Nirlan menyampaikan bahwa Bupati Musa Ahmad saat ini sedang ada tugas ke Jakarta, sementara Wakil Bupati Ardian Saputra juga sekarang dalam kondisi yang tidak sehat.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *