Bandar LampungKNPI

DPD KNPI Kota Balam Peroleh Penghargaan dari Walikota Bandar Lampung Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Avatar photo
83
×

DPD KNPI Kota Balam Peroleh Penghargaan dari Walikota Bandar Lampung Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – DPD KNPI kota Bandar Lampung memperoleh penghargaan dari Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 atas peran serta dalam mengayomi dan melayani masyarakat bersama pemerintah kota Bandar Lampung penghargaan itu diterima langsung oleh PJ Ketua KNPI kota Bandar Lampung Fitrah Abung Mukmin di Halaman Pemkot Bandar Lampung, Kamis (17/8/2023).

Pada kesempatan itu PJ. ketua DPD KNPI kota Bandar Lampung Fitrah Abung Mukmin Mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan Pemkot Bandar Lampung.

Selain memberikan apresiasi, Fitrah Abung Mukmin juga mengungkapkan harapannya agar pemerintah dapat memberikan dukungan penuh dan berkolaborasi dalam melaksanakan berbagai program pengembangan pemuda di masa depan. Dukungan ini diharapkan dapat menciptakan sinergi antara pemerintah kota Bandar Lampung dan DPD KNPI kota Bandar Lampung dalam menghadapi berbagai tantangan dan memajukan kota Bandar Lampung.

“Kami berharap pemerintah kota Bandar Lampung dapat berperan sebagai mitra strategis dalam menciptakan program-program unggulan untuk pemuda. Dukungan dari Pemkot Bandar Lampung akan memberikan sinergi yang kuat dan meningkatkan dampak positif dari berbagai inisiatif pemuda. Melalui kolaborasi yang baik, kita dapat bersama-sama mencetak generasi muda yang tangguh dan siap menghadapi masa depan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *