Kayu Agung

Memperingati Hari HUT RI ke-78, Kepala Desa Serigeni Baru Menyemarakan Dengan Berbagai Lomba

Avatar photo
111
×

Memperingati Hari HUT RI ke-78, Kepala Desa Serigeni Baru Menyemarakan Dengan Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, KAYU AGUNG – Desa Serigeni Baru kecamatan Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengadakan perlombaan di belakang halaman Rumah Kepala Desa Serigeni Baru, antusias Masyarakat Segeni Baru untuk mengikuti berbagai macam perlombaan yang sudah disusun oleh panitia .

Perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Kepala Desa Serigeni Baru,Aliaman (Kades) saat diwawancarai awak media ia mengatakan , ” Melihat antusias masyarakat desa Serigeni Baru yang berbondong bondong mengikuti berbagai perlombaan,acara yang kita semarakan untuk menyambut hari HUT RI ke 78 ,semoga dengan adanya hiburan yang kita sajikan bisa membuat masyarakat desa Serigeni Baru merasa terhibur terangnya ”

Terpantau tak kurang ratusan masyarakat yang terdiri dari orang tua dan anak-anak antusias memeriahkan, dan mengikuti berbagai perlombaan pada Kamis (17/8) Di Lapangan belakang Kediaman Kepala Desa.

“Alhamdulillah ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami bisa mengadakan perlombaan di Desa Serigeni Baru ini , meskipun kemeriahan menyambut HUT RI ke-78 terbilang sederhana namun semuanya berjalan lancar dan sukses, “terang Aliaman saat dibincangi disela-sela kesibukannya sebagai panitia perlombaan.

Ditempat yang sama, salah satu seorang warga yang hadir di tengah keramaian yanti (30) ia mengatakan merasa sangat senang sekali dengan adanya kegiatan fositif yang diadakan Kepala Desa Serigeni Baru untuk memeriakan HUT RI ke-78, semoga kegiatan itu membawa manfaat dan nilai-nilai baik kepada masyarakat , pungkasnya. ( Musdaliah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *