Lampung Selatan

Remaja RT 18 Jalan Cendana Jatimulyo Antusias Meriahkan Perayaan HUT RI Ke-78, Kades Sumardi Menuai Pujian Atas Keberhasilan Dalam Pembangunan

Avatar photo
124
×

Remaja RT 18 Jalan Cendana Jatimulyo Antusias Meriahkan Perayaan HUT RI Ke-78, Kades Sumardi Menuai Pujian Atas Keberhasilan Dalam Pembangunan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Masyarakat Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, khususnya warga Jalan Cendana RT 18 A dan B merasakan betul kemeriahan dalam menyambut perayaan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 ini, sorak sorai anak-anak peserta lomba menambah semaraknya suasana.

Para Remaja RT 18 A dan B dari jauh hari telah merancang berbagai kegiatan lomba terutama yang bernilai tradisional seperti Lomba Tebas Air, Lomba Layang-layang, Joget Balon dan banyak jenis lainnya yang akan diselenggarakan pada puncak peringatan HUT RI Ke-78 ini, demikian pula dengan anak-anak para calon peserta lomba juga dengan antusias mendaftarkan diri kepada panitia lomba.

Dukungan dari para orangtua maupun para sesepuh Desa baik secara moril maupun materil juga menambah semangat bagi panitia penyelenggara acara. Inisiatif para remaja ini memang patut menjadi kebanggaan, semoga para penerus generasi bangsa ini senantiasa konsisten dalam mengisi kemerdekaan ini sesuai dengan bidang keahlian masing-masing.

Ketua RT 18, Toton disela kegiatan acara lomba kepada media ini mengaku sangat mengapresiasi atas kreatifitas yang ditunjukkan para muda-mudi Lingkungan RT 18 ini. “Saya bangga dengan kreatif anak-anak remaja kita, tanpa diberi perintah mereka sudah berkreasi sendiri. Upaya kerja keras mereka sungguh membanggakan para orangtua,” jelas Toton.

Dalam kesempatan itu, Toton juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Jatimulyo, Sumardi, SE semenjak kepemimpinannya kemajuan pembangunan dan sarana prasarana kebutuhan masyarakat telah banyak yang terpenuhi olehnya, seperti mobil ambulance, mobil pengangkut sampah, sarana olahraga (Lapangan Volly) dan masih banyak lainnya.

Kepala Desa Jatimulyo, Sumardi, SE dalam konfirmasinya berucap syukur atas penilaian baik yang disampaikan oleh masyarakat, namun perlu diketahui bahwa kalaupun kinerja Pemerintah Desa Jatimulyo selama ini dinilai berhasil maka itu bukan murni prestasi Pemerintah Desa apalagi saya, itu semua atas dukungan dan kerja keras bersama masyarakat.

“Terima kasih atas penilaiannya, semoga kedepan masyarakat Desa Jatimulyo akan lebih sempurna kesejahteraannya, saya atas nama pribadi tidak luput dari pada salah dan lalai, oleh karenanya kita saling bimbing untuk mewujudkan kemajuan pembangunan Desa Jatimulyo yang lebih baik lagi,” pungkas Sumardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *