Bandar LampungLampung

Kabid Humas Polda Lampung Umi Fadilah Harapkan Media Selalu Menyajikan Informasi Akurat dan Berimbang Sehingga Menyejukkan Hati Masyarakat

Avatar photo
53
×

Kabid Humas Polda Lampung Umi Fadilah Harapkan Media Selalu Menyajikan Informasi Akurat dan Berimbang Sehingga Menyejukkan Hati Masyarakat

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik disela mengikuti acara olahraga bersama dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 ini, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara.

Menurut Umi Fadilah Astutik melalui pelaksanaan kegiatan ini diharapkan komunikasi antara Polda Lampung dengan Insan Pers yang ada di Lampung dapat terjalin dengan harmonis, demikian pula dengan pemberitaan-pemberitaan yang senantiasa disajikan oleh rekan-rekan Pers hendaknya menjadi kontribusi dalam menunjang pembangunan informasi yang sehat, akurat serta sarat nilai akuntabilitas.

Umi Fadilah Astutik juga menghimbau bahwa saat ini kita menghadapi pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024, didalam perobahan dinamika politik tentunya bakal terdapat gejolak sosial ditengah kehidupan masyarakat, oleh karena itu pula diharapkan peran dari rekan-rekan insan Pers untuk menciptakan kesejukan suasana dengan menyajikan pemberitaan yang sehat, akurat dan berimbang serta jauh dari sifat-sifat profokativ.

“Kita menghadapi Pemuli 2024 jadi tolong kepada rekan-rekan Pers supaya ikut serta dalam menciptakan suasana kesejukan, sajikan berita-berita yang sarat informasi namun tidak mengandung unsur-unsur negativ,” kata Umi Fadilah.

Umi Fadilah Astutik juga berharap bahwa kegiatan semacam ini akan terus kita selenggarakan, dengan adanya kebersamaan semacam ini maka komunikasi diantara kita juga semakin lancar dan hal ini tentunya akan menunang upaya kita bersama untuk menciptakan Lampung dalam suasana yang kondusif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *