Way Kanan

Semarak HUT RI Bermacam Acara Hiburan Rakyat di Halaman Kantor Camat Waytuba Kabupaten Waykanan

Avatar photo
60
×

Semarak HUT RI Bermacam Acara Hiburan Rakyat di Halaman Kantor Camat Waytuba Kabupaten Waykanan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, WAYKANAN – Diseluruh Indonesia bermacam hiburan permainan untuk memeriahkan memperingati hari ulang tahun RI yang ke 78 yang dilaksanakan, setiap tanggal 17 Agustus.

Seperti yang diadakan pemerintahan waytuba kecamatan Waytuba kabupaten Waykanan usai upacara memperingati pembacaan proklamasi kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 beragacam acara hiburan rakyat yang digelar masararak untuk memeriah kan acara HUT kemerdekaan RI yang 78.
Jalan sehat bersama Bupati Waykanan,
(18 Agustus 2023 jam 07.00).

Ucapan terimakasih pemerintahan Kecamatan Waytuba kabupaten Waykanan.

Ucapan terimakasih kepada seluruh masarakat Waytuba melalui media ini camat Waytuba kabupaten Waykanan, (Johanes) Tanpa kerja keras bersama masyarakat tanpa masyarakat yang sudah bekerja sama dengan semangat dan kerja keras seluruh masarakat Waytuba tidak akan bisa kita mengadakan bermacam permainan dan acara hiburan rakyat yang Sangat meriah ini.

Terimakasih kepada TNI -POLRI polsek waytuba dan jajaran nya , terimakasih kepada Koramil waytuba dan jajaran nya(anggota), yang selalu memberikan keamanan kepada masarakat kecamatan Waytuba dan sekitarnya.

Tanpa kerja keras seluruh masarakat yang terlibat , tidak akan terlaksana semeriah ini ,,tidak akan bisa kita adakan semua permainan dan perlombaan hiburan rakyat , berkat kerja keras masarakat semua berjalan sesuai kita harapkan, (amin) Akhir ucapanya.

Alex Rusdianto (nama panggilan pak Alex) kepala kampung Waytuba “sesuai kita saksikan bersama
Semua perlombaan permainan dan jalan sehat bersama dihadiri bupati Waykanan H Raden Adipati Surya ,dilanjut hiburan rakyat wayang kulit sampai dengan selesai berjalan lancar tidak ada kendala apapun, Alex Rusdianto juga sujut syukur Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik, aman kondusif.

Disela acara ,,m Yasin dan kawan kawan
Dengan tegas anggota kesatuan keamanan Limas waytuba. Alhamdulillah acara hiburan rakyat malam saptu 18 Agustus 2023,yang disaksikan kurang lebih 12000 penonton penggemar wayang kulit,
Musik kesenian tradisional wayang kulit, dihalaman Mako gedung kecamatan Waytuba sampai dengan hiburan selesai, aman terkendali lancar” ucap Yasin.

(Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *