Kota Metro

Ary Reza Caleg Milenial, Bersama DPC PDIP Metro Bagikan Ribuan Stiker dan Bendera di Dapil 4 Kota Metro

Avatar photo
48
×

Ary Reza Caleg Milenial, Bersama DPC PDIP Metro Bagikan Ribuan Stiker dan Bendera di Dapil 4 Kota Metro

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, METRO – Caleg milenial dari Dapil 4 Kota Metro, Ary Reza Pratama S.H, bersama dengan DPC,PAC,dan Ranting PDI-Perjuangan Kota Metro, membagikan Ribuan stiker dan bendera, di seluruh dapil 4 Kota metro. Tujuan membagikan stiker ini adalah mensosialisasikan calon Presiden dari PDI-Perjuangan yaitu Ganjar Pranowo, sekaligus turun langsung menyapa masyrakat seperti instruksi Dari ketua Umum. (19/08/2923).

Saat di temui oleh awak media Ary Reza Pratama menjelas kan, bahwa ia mendapatkan instruksi dr ketua DPC PDIP Kota Metro Hj. Anna Morinda untuk membagikan stiker di kelurahan Rejomulyo dan Margorejo.

“Jadi Sesuai intruksi dari Ketua DPC, sy di tugaskan membagikan Stiker dan memasang bendera partai di daerah Rejomulyo dan Margorejo. Ditemani ketua ranting Rejomulyo Mas Bambang saat turun ke lapangan tadi.. Saya melihat warga sangat antusias rumah nya di pasangi stiker Pak Ganjar, dan Mereka Berharap Pak Ganjar bisa meneruskan kepemimpinan Bapak Jokowi. ” Ujarnya.

“Sambil menyelam minum air , sambil mempromosikan Pak Ganjar saya juga ga lupa Mempromosikan diri saya sendiri, karena kebetulan di 2 kelurahan ini masuk daerah pemilihan saya, Alhamdulilah warga , terutama anak anak muda nya, ingin Ada sosok pemuda seperti saya ini , bisa terpilih untuk menjadi anggota legislatif di DPRD Kota Metro, agar program nya bisa lebih pro anak muda . Intinya mau mereka 2024 ARY REZA PRATAMA MENANG, GANJAR PRANOWO PRESIDEN”, Pungkas Ary Reza Pratama.

Dengan kegiatan ini DPC PDI-Perjuangan Kota Metro yang di pimpin Ibu Hj. Anna Morinda solid bergerak memenang kan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI dan mencapai target partai yaitu menang Hattrick di 2024.

(Trimo Riadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *