Masukan Paku Dalam Botol Mengisi Aneka Perlombaan HUT RI Ke-78 di RT 11A Dusun 1C Desa Jatimulyo

28

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Dalam menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke- 78 tahun 2023,warga masyarakat Rt 11A,dusun 1c desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan gelar anek perlombaan anak anak dan dewasa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dedi selaku tokoh Pemuda saat disambangi oleh media ini disela kegiatan perlombaan.

Dedi mengatakan,bahwa dalam menyelenggarakan kegiatan perlombaan untuk masyarakat setempat, ini merupakan serangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023.Minggu (20/8/2023)

“Dalam upaya memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI tersebut, kami warg Rt 11A dusun 1C,dibantu oleh pemuda dan pemudi menggelar berbagai macam perlombaan dalam menyemarakan peringatan kemerdekaan, Kegiatan itu diikuti oleh seluruh elemen masyarakat baik itu, anak-anak, para pemuda maupun orang dewasa dan teebuka untuk umum”, Pungkasnya.

“Adanya perlombaan ini untuk membangun rasa tanggung jawab dan silaturahmi diantara masyarakat”, Sambungnya.

Sementara itu, Widodo ketua Rt 11A,mengatakan, perlombaan berlangsung pada hari ini yang di gelar di lingkungan Rt 11A Dusun 1c desa Jatimulyo.

Dijelaskan olehnya, mata perlombaan yang di lombakan daei katagori anak-anak hingga orang tua yaitu Makan kerupuk, Masukan Paku dalam botol, Lomba Kelereng, Balap Karung, mencari bola pakai corong,joget balon dan masih banyak lagi aneka peelombaan lainya. (Ronald)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Bupati H.Nanang Ermanto Hadiri Sillaturrahmi Kerukunan Nelayan Se Lampung Selatan Yang Mengangkat Tema " Nelayan Jaga Laut , Laut Jaga Nelayan