Way Kanan

Hiburan Rakyat Dimeriahkan Bermacam Acara di Lapangan PasudanJaya Waytuba Kabupaten Waykanan 

Avatar photo
47
×

Hiburan Rakyat Dimeriahkan Bermacam Acara di Lapangan PasudanJaya Waytuba Kabupaten Waykanan 

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, WAYKANAN – Kemeriahan di Kampung Waytuba Kecamatan Waytuba Kabupaten Waykanan menyambut HUT RI yang ke 78 bermacam macam pemainan dan perlombaan, untuk kemeriahan Kemerdekaan RI yang ke 78 yang telah dilaksanakan 17 Agustus 2023.

Tampak hadir Kepala Kampung Waytuba dan Bhabinkamtibmas dan seluruh aparatur Kampung dan hadir juga untuk menyaksikan antar aksi pendekar pendekar silat (hiburan rakyat).

Warga Kampung Waytuba/ masyarakat dari sebelah Kampung pun berduyun duyun berdatangan silih berganti dari pagi siang hari sampai malam hari.

Dari keterangan Narasumber beberapa penonton ditemui media ini 20 Agustus 2023 Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT. Hiburan rakyat kita bisa kumpul hadir dihalaman lapangan Pasundanjaya waytuba Waykanan.

Ucapan terimakasih Alex Rusdianto kepada seluruh masarakat atas kerja sama nya tanpa seluruh warga kampung waytuba dan seluruh aparatur kampung waytuba.

“Tanpa kerja keras kita bersama tidak akan pernah terlaksana keriahan acara hiburan rakyat ini”, ucap Alex Rusdianto Kepala Kampung Waytuba.

Alex Rusdianto Kepala Kampung Waytuba mengimbau kepada warga nya untuk menjaga keamanan. Karena kejahatan sekarang seperti yang kita ketahui sangat rawan.

“Mari kita tingkatkan keamanan menggalakkan ronda bersama, jangan pernah sungkan sungkan untuk menghubungi saya (Alex Rusdianto-red) selaku Kepala Kampung, dan Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, jika ada hal yang tidak ingin kan (ada orang yang mencurigakan) tamu wajib lapor 1×24 jam”, pungkas Alex.

(Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *