Jawa Timur

Takjub Dengan Pola Kepemimpinan Bupati Sampang, Loyalis ABA IDI Akan Bentuk Komunitas

Avatar photo
75
×

Takjub Dengan Pola Kepemimpinan Bupati Sampang, Loyalis ABA IDI Akan Bentuk Komunitas

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, SAMPANG – Akan muncul Komunitas “Persaudaraan Loyalis ABA IDI” (PRIBADI-Hebat Bermartabat) di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur.

Komunitas “PRIBADI” Hebat Bermartabat ini sebagai wadah untuk menyatukan persepsi para Loyalis H Slamet Junaidi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Sampang.

Kepastian rencana Pembentukan “PRIBADI” Hebat Bermatabat itu diungkap oleh Asriyanto Soleh dalam rilisnya saat berada di Sekretariat “PRIBADI” Hebat Bermartabat yang ada di Kelurahan Polagan setempat selasa 22/8.

Menurut Asriyanto Soleh, ABA IDI merupakan sosok yang tegasnya terukur dalam segala hal namun senantiasa kepedulian dan perlindungan terhadap Rakyat kecil luar biasa.

Selain itu visioner dan jiwa sosialnya tinggi, sehingga gerakan serta akselerasi untuk membangun Sampang tidak diragukan lagi dan itu sudah terbukti
“Kami butuh Pemimpin yang seperti ABA IDI, dan akan kami pertahankan hingga terwujud,” ujar Asriyanto Soleh.

Diungkap saat ini sudah ada 25 Orang dari latar belakang berbeda dan tersebar di 14 Kecamatan, tidak menutup kemungkinan setelah tergalang dan terkonsolidasikan secara Struktural baik di Tingkat Kabupaten hingga Kelurahan/Desa akan memperbesar wadah tidak hanya sekedar Komunitas.

Sayangnya terkait hal tersebut H Slamet Junaidi Bupati Sampang masih belum meresponnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *