Way Kanan

Tema Terus Melanjutkan “Indonesia Maju” Waytuba Bisa Dusun 01 Maju

Avatar photo
45
×

Tema Terus Melanjutkan “Indonesia Maju” Waytuba Bisa Dusun 01 Maju

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, WAY KANAN – Pemerintahan kampung waytuba dengan semangatnya untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 78 ber macam macam perlombaan permainan diadakan warga kampung waytuba.

Seperti yang diadakan warga kampung waytuba dusun 01 kampung waytuba kecamatan Waytuba kabupaten Waykanan bermacam-macam acara diadakan oleh warga dusun 01 kampung waytuba.

Dilanjutkan sampai dimalam hari Rabu 23 Agustus 2023 pembagian hadiah dimeriahkan oleh hiburan rakyat orgen tunggal Clara musik.

Tanpak hair bhabinkamtibmas Hendra beserta rombongan dari presisi Polsek waytuba Waykanan dan dihadiri kepala kampung Waytuba Alex Rusdianto tanpak hadir seniman mantan kepala kampung Waytuba, dan aparatur kampung pemerintahan kampung waytuba.

Alex Rusdianto kepala kampung Waytuba dalam acara tersebut dipanggil oleh pembawa acara hiburan rakyat kampung 01 dimeriahkan oleh Clara musik , Alex Rusdianto membawa kan sebuah lagu cinta yang tulus.

Alex Rusdianto ditemui media ini, ucapan terimakasih kepada seluruh masarakat khusus nya warga kampung waytuba, seluruh warga dusun yang ada dikampung Waytuba mengadakan bermacam macam perlombaan permainan acara dan bermacam macam hadiah disiapkan bagi para pemenang perlombaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun RI yang ke 78.

Seperti yang diadakan warga dusun 01 kampung waytuba kecamatan Waytuba kabupaten Waykanan.
Yang sangat meriah,,l Tanpa kerja keras seluruh warga kampung waytuba tidak akan semeriah ini.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh warga kampung waytuba kecamatan Waytuba kabupaten Waykanan,, terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana acara dan seluruh aparatur kampung waytuba, Tanpa kerja keras semua nya tidak akan pernah bisa semeriah ini”, ucap Alex Rusdianto kepala kampung Waytuba dengan Media.

(Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *