Bandar Lampung

Berawal Aksi Mabuk-mabukan Siswa, LSM GEPAK Bakal Telisik Dugaan Penyimpangan Penggunaan Anggaran SMKN 1 Bandar lampung 

Avatar photo
22
×

Berawal Aksi Mabuk-mabukan Siswa, LSM GEPAK Bakal Telisik Dugaan Penyimpangan Penggunaan Anggaran SMKN 1 Bandar lampung 

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Laporan Wahyudi ketua umum LSM GEPAK kepada Gubernur Lampung langsung di tindak lanjuti dengan sigap ke Kepala Dinas Pendidikan Zulpakar disposisi team langsung meluncur ke SMKN 1 yang beralamat di bilangan Jalan Morotai, Rabu (23/8/2023).

Berawal dari viralnya aksi mabuk-mabukan yang di lakukan oleh sekelompok siswa SMKN 1, yang ditengarai akibat kurangnya perhatian dan pengawasan dewan guru khususnya Waka yang terdiri dari empat orang Waka yang tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik.sehingga siswa bebas melakukan hal yang di larang pihak sekolah.

Menurut keterangan sumber yang kami dapat dari dalam lingkungan sekolah bahwa kepala sekolah memang jarang sekali turun dan membaur terhadap siswa,beliau banyak beraktifitas di dalam ruangannya saja,seperti sedang menikmati kekuasaannya bahkan saat ini beliau sibuk merenovasi ruangannya yang kami anggap masih sangat layak dak tidak terlalu prioritas,pemborosan anggaran pastinya.

Bahkan masih menurut Wahyudi informasi yang kami dapat turut serta juga team dari inspektorat provinsi Lampung akan segera turun.

Ini masih terus kami dalami, bahkan kami akan bekerjasama dengan team inspektorat membantu proses penyelidikan yang mengarah kepada perbuatan korupsi,kolusi dan nepotisme.wahyudi juga mengkalim banyak memiliki alat bukti pendukung tentang pelaksanaan maladministrasi keuangan sekolah yang mengarah kepada perbuatan melawan hukum pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *