Lampung Tengah

Bupati Musa Ahmad Dukung Musda XIII KNPI Lamteng

Avatar photo
135
×

Bupati Musa Ahmad Dukung Musda XIII KNPI Lamteng

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – DPD KNPI Provinsi Lampung melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah guna menyambut suksesi Musda KNPI ke XIII Lampung Tengah yang akan di gelar Rabu, 30 Agustus 2023.

Audiensi yang disambut oleh Bupati Lampung Tengah H Musa Ahmad beserta jajaran dipimpin oleh Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah beserta rombongan berlangsung di rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Selasa, 29 Agustus 2023.

Dalam kesempatan itu, Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah menyampaikan berdasarkan hasil konsolidasi, hajat besar Musda KNPI Lampung Tengah akan diselenggarakan pada 30 Agustus 2023 mendatang.

“Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi dan meminta saran serta masukan kepada senior kami, mantan ketua DPD KNPI Lamteng, yang telah berhasil menjadi pemimpin yang dicintai rakyat dan kini menjadi Bupati Lamteng Hi Musa Ahmad,” ujar Bung Iqbal, sapaan akrab ketua KNPI Lampung.

Iqbal menjelaskan pengurus KNPI Lampung tentu harus banyak belajar kepada para senior agar kelak siap menyambut tongkat estafet kepemimpinan. “Dulu proses dan dinamika politik untuk menjadi ketua KNPI amat berbeda dengan saat ini. Proses yang panjang dan matang itu pula menjadikan senior KNPI menjadi pemimpin yang matang,” jelasnya.

Lebih lanjut, Iqbal berharap KNPI Lamteng khususnya akan menjadi wadah untuk pemuda dapat berkreasi, inovatif dalam menyongsong Indonesia emas 2045.

“Insya Allah musda akan berjalan lancar tanpa halangan dan hambatan sehingga proses demokrasi pemilihan ketua KNPI Lamteng besok dapat berjalan kondusif. KNPI.”

“Kami berharap kegiatan ini dapat menaungi dan bermanfaat untuk seluruh pemuda Lampung Tengah,” pungkasnya.

Sementara, Bupati Lampung Tengah Hi Musa Ahmad menyambut baik kedatangan pengurus KNPI Provinsi Lampung.

“Kita sangat menyambut baik dan akan mensupport Musda yang akan dilaksanakan KNPI Kabupaten Lampung Tengah yang akan digelar besok,” ujarnya.

Musa Ahmad juga berharap KNPI Lampung Tengah dapat menjadi wadah OKP di Kabupaten Lampung Tengah untuk menggembleng diri agar siap menghadapi tantangan zaman ke depan.

“Saya menginginkan sekali pemuda yang kreatif, yang punya semangat, yang mampu memberikan karya serta kontribusi yang jelas untuk bangsa dan negara terkhusus untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah,” imbuhnya.

Bupati mengenang masa-masa saat dirinya akan mencalonkan diri menjadi Ketua KNPI Lamteng pada Musda 2005. Menurutnya, saat itu tentu berbeda dengan sekarang. “Kalau dulu harus siap beradu fisik dan otot. Sekarang zamannya sudah berubah tak lagi otot tapi otak. Saya berharap KNPI Lamteng khususnya mampu berinovasi dan kreatif agar siap menjadi generasi penerus yang tangguh,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *