Bandar Lampung

Kiki The Potters Gabung BMI, Siap Menangkan Ganjar di Lampung

Avatar photo
56
×

Kiki The Potters Gabung BMI, Siap Menangkan Ganjar di Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM,BANDAR LAMPUNG – Kabar mengejutkan kembali datang dari musisi asal Lampung, Kiki The Potters. Setelah sempat melempar wacana berniat maju di Pilkada Lampung, pemilik nama asli Frans Rizki Aditya itu kini memantapkan diri bergabung dengan Banteng Muda Indonesia (BMI).

“Ya, ini pilihan saya. Insya Allah saya sudah mantap kembali berproses di politik. Saya bergabung dengan BMI,” kata Kiki dikonfirmasi awak media, selasa (29/08/2023) malam.

Sebelumnya, kata dia, dirinya sempat beberapa kali terlibat dalam suksesi pertarungan politik di Lampung.

“Sudah saatnya kembali terjun ke politik. Dulu pernah beberapa kali terlibat pemenangan Pilkada di Lampung. Sekarang mencoba di kancah nasional,” tutur Kiki yang mengaku masuk struktur DPP BMI sejak hari ini (Selasa).

Disinggung apakah dirinya juga memantapkan niat maju di salah satu Pilkada di Lampung? Kiki pun tertawa lepas.
“Belum lah. Ya, kalau keinginan tentu ada, tapi kan kita harus realistis. Sekarang berproses saja dulu. Prinsipnya saat ini, saya siap apa pun yang diperintahkan Ketua Umum BMI Mochamad Herviano Widyatama,” tuturnya.

Menurut Kiki, putra Kepala BIN Budi Gunawan itu adalah sosok yang menginspirasi dirinya untuk terjun ke dunia politik. Karena BMI adalah organisasi sayap PDI Perjuangan, lanjut Kiki, untuk itu dirinya tentu akan ikut memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Pasti saya siap memenangkan Ganjar di Pilpres, kan saya sudah di merah (PDI Perjuangan). Ya, lihat saja nanti, jika saya diperintah untuk fokus pemenangan Ganjar di Lampung tentu saya akan All Out,” ucapnya.

Pria kelahiran 25 Mei 1986 silam itu juga mengaku saat ini dirinya sedang terlibat dalam agenda BMI bertajuk “Bantenge Metu Kandang” di beberapa wilayah di pulau jawa.
“Ini sedang keliling juga untuk Ganjar. Hari ini kita disebuah agenda yang dihadiri lebih dari 7000 orang,” ujarnya.

Pria yang mengawali karir sebagai vokalis band The Potters yang dibentuknya pada tahun 2009 itu mengaku, mengagumi sosok Ganjar Pranowo sejak lama. Ganjar di mata Kiki adalah sosok yang luar biasa.

“Pak Ganjar itu keren. Penampilannya bagus, retorikanya keren, literasinya lebih dari cukup, sangat berpengalaman dalam berpidato. Saya melihat konsep untuk Indonesia ke depan, Pak Ganjar sangat pro rakyat. Begitu sederhana, begitu tegas tapi sangat suka guyon jadi tidak ada jarak,” tandasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *