Lampung Tengah

Didorong Tekad Membangun Tanah Kelahiran, Hanafi Daftarkan Diri Jadi Calon Anggota DPRD Lampung Tengah pada Pemilu 2024

Avatar photo
125
×

Didorong Tekad Membangun Tanah Kelahiran, Hanafi Daftarkan Diri Jadi Calon Anggota DPRD Lampung Tengah pada Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Dikenal sebagai seorang yang memiliki jiwa sosial tinggi dan cita – cita yang besar untuk kemajuan Daerah Lampung, khusunya tanah kelahirannya Lampung Tengah, Hanafi yang kerap di sapa Paklang memilih untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah, Periode 2024 – 2029 dari Partai PDIP Perjuangan, No urut 3 Dapil 4 demi mewujudkan cita – citanya yang sangat mulia tersebut.

Langkah serius yang diambil oleh beliau merupakan salah satu bukti kecintaan yang sangat besar terhadap tanah kelahirannya, sebab dengan masuknya beliau dalam salah satu anggota legislatif di Lampung Tengah nantinya, makan akan menjadi jalan yang mulus baginya untuk ikut berperan aktif dalam memajukan Wilayah Kabupaten Lampung Tengah. maka tidak heran jika banyak kalangan masyarakat yang mendukung dirinya untuk maju dan memenangkan konstitusi pemilihan legislatif Kabupaten Lampung Tengah periode 2024 – 2029 yang tidak lama lagi akan digelar.

Saya sangat mencintai tanah kelahiran saya Lampung Tengah, dan saya memiliki cita – cita yang besar untuk kemajuan tahan kelahiran yang saya cintai ini, oleh sebab itu saya maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif kabupaten Lampung Tengah pada pemilu mendatang, dan jika saya terpilih maka langkah saya dalam memajukan daerah lamteng khususnya Dapil 4 yaitu Kecamatan anak tuha, Padang ratu, Pubian, selagai lingga, anak ratu aji, dan seputih agung akan lebih mudah saya lakukan, ” jelas Hanafi ketika di wawancarai oleh awak media ini, waktu lalu.

Ia menjelaskan, sebagai putra asli dari Lampung Tengah, dirinya akan benar – benar berjuangkan untuk kemajuan wilayah serta hak – hak yang memang seharusnya dinikmati dan di miliki oleh masyarakat. Seperti memiliki infrastruktur jalan yang layak untuk di lalui, meningkatkan kualitas pendidikan, meningkatkan kualitas kesehatan, perekonomian dan lapangan pekerjaan.

“Tidak ada yang tidak mungkin, jika saya terpilih maka saya akan lebih mudah berbicara kepada pemerintah untuk menyampaikan aspirasi – aspirasi yang ada di masyarakat serta akan lebih mudah untuk memperjuangkan aspirasi tersebut agar terwujud, dengan begitu maka infrastruktur jalan yang layak, pendidikan, kesehatan, perekonomian, lapangan pekerjaan bukan tidak mungkin akan terwujud khususnya di Dapil 4,” ungkapnya.

Dilain sisi, dari hasil jejak pendapat yang dilakukan oleh awak media ini, di Daerah Pemilihan Dapil 4 terhadap beberapa masyarakat yang ada, memang ditemukan banyak dukungan yang diberikan kepada Hanafi sebagai calon Legislatif, sebab menurut mereka Hanafi merupakan salah satu calon yang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Pak Hanafi itu sangat baik, memiliki jiwa sosial yang besar, beliau tidak pernah tidak hadir pada setiap acara yang diadakan oleh masyarakat atau kegiatan sosial lainya, bahkan pada kegiatan 17 Agustus kemarin beliau sangat aktif dalam membantu acara hingga selesai, ” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *