Sumatera Selatan

HUT RI ke- 78 UMKM Sriwijaya Indonesia adakan Kegiatan Sunatan Massal Gratis, Cek Kesehatan Gratis dan Donor Darah

Avatar photo
26
×

HUT RI ke- 78 UMKM Sriwijaya Indonesia adakan Kegiatan Sunatan Massal Gratis, Cek Kesehatan Gratis dan Donor Darah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PALEMBANG – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 UMKM Sriwijaya Indonesia kembali menggelar sunatan massal gratis, donor darah dan cek kesehatan gratis untuk masyarakat Sumatera Selatan bertempat di Transmart , Rabu (30/8/2023).

Acara tersebut di Hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, mewakili gubernur Sumsel dr. H. Trisnawarman, M.Kes, SpKKLP, Ketua Umum UMKM Sriwijaya Indonesia M. Abbas Umar , Ketua DPW Sumsel Johan, Pembina UMKM Sriwijaya Indonesia DPD Kota Palembang Sabia Afriyana,SE,MM , Ketua DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang Ruspa Puspita( ibu Uci ),PMI, Kadinkop & UKM yang di wakil oleh Ahmad Bastari , kepala dinsos yang mewakili sekertaris Martindra .

Hadir Juga pengurus anggota UMKM Sriwijaya Indonesia dari OKUT Dewi Sinta dan rombongan , ketua DPD UMKM Ogan Ilir Dewi Badriah dan rombongan, anggota dan pengurus DPD OKI yang mewakili Tarmizi bin H. Ma’had Umar dan rombongan serta ,hadiri oleh 13 kabupaten kota yang ada di Sumsel sebagai bukti solidaritas bahwa UMKM SRIWIJAYA INDONESIA .

Dalam kata sambutan nya Ketua Umum UMKM Sriwijaya Indonesia M.Abbas Umar , menegaskan kegiatan sunatan massal kurang lebih ada 200 anak yang akan di sunat secara gratis, donor darah dan cek kesehatan gratis bagi masyarakat Sumatera Selatan.

ini adalah bentuk kerja nyata kami dan kepedulian kami kepada masyarakat kota Palembang provinsi Sumsel

” saya berharap kepada bapak gubernur Sumsel H. Herman deru dan bapak wakil gubernur Ir H. Mawardi Yahya atau yang mewakili dapat memerikan suport dan dukungan untuk membantu masyarakat Sumatera Selatan dan bisa mengadakan kegiatan sosial ini di setiap kabupaten dan kota yang ada di provinsi Sumsel, melalui UMKM SRIWIJAYA INDONESIA yang berkerjasama dengan dinas terkait baik , dari pusat,provinsi dan kabupaten untuk membantu masyarakat.

“Terima kasih sudah memberikan support dan dukungan selama ini , ini tahun tiga kita disuport oleh pemerintah Provinsi Sumsel.
Semoga kedepannya Kami bisa mengadakan kegiatan ini di kabupaten dan kota yang ada di Sumatra Selatan dengan niat hati yang ikhlas hanya untuk membantu masyarakat Sumsel dan program program yang ada di pemerintah pusat,provinsi, kabupaten dan kota bisa terserap dengan baik untuk pelaku UMKM yang ada di Sumatra Selatan .

Gubernur Sumsel H. Herman deru melalui Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, dr. H. Trisnawarman, M.Kes, dalam kata sambutan nya pihaknya pemerintah Sumatera Selatan sangat terbantu dengan program kerja UMKM Sriwijaya Indonesia yang sudah membantu masyarakat Sumatera Selatan yang sudah mengadakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Sumatera Selatan salah satunya kegiatan sunatan massal gratis, donor darah dan cek kesehatan gratis

“Kedepan kami pemerintah provinsi Sumatera Selatan berharap kepada UMKM Sriwijaya Indonesia kegiatan ini kinerja di tingkat kan lagi karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yang kurang mampu yang mungkin terkendala untuk disunat atau mengkhitan” bagi, bagi masyarakat Sumatera Selatan bisa cek kesehatan gratis.

Ketua DPW UMKM Sriwijaya Indonesia Sumsel Johan saat di wawancarai, pihaknya berterima kasih dengan Pemprov Sumsel dalam hal ini Gubernur Sumsel yang mendukung kegiatan ini.

“Kami juga berterima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Sumsel Bapak Muhammad Yaser. SE yang sudah memberikan bantuan berupa sarung dan peci untuk bingkisan anak yang dikhitan,” kedepannya dengan adanya kegiatan ini bisa bergulir di kabupaten dan kota yang lain yang ada di provinsi Sumsel lainnya,” tegas , johan. (Abbas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *