Lampung Timur

Atasi Kekeringan, Polres Lampung Timur Bangun Sumur Bor Di Desa Negeri Jemanten

Avatar photo
20
×

Atasi Kekeringan, Polres Lampung Timur Bangun Sumur Bor Di Desa Negeri Jemanten

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Dalam Rangka menanggulangi krisis air bersih, Polres Lampung Timur melakukan Program Penyediaan Sumur Bor dan Air Bersih bagi masyarakat.

Memasuki musim kemarau, Polres Lampung Timur melakukan pembuatan sumur bor untuk masyarakat di Desa Negeri Jemanten, Kecamatan Margatiga.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar menyampaikan, kegiatan ini adalah untuk menanggulangi krisis air akibat kemarau.

“Dengan adanya program sumur bor dan air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Air sangat vital bagi masyarakat baik kebutuhan rumah tangga sehari hari,” ucap Kapolres Lampung Timur

Memasuki musim kemarau, berharap warga terhindar dari kekeringan. Masyarakat bisa mendapat air bersih dari sumur bor yang dibuat Polres Lampung Timur. Sumur bor memberikan manfaat di musim kemarau.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan,” tutup Kapolres.

Sementara Kepala Desa Negeri Jemanten Didit Sumardiono mengucapkan Terima Kasih atas bantuannya sumur bor dan air bersih di Desa Negeri Jemanten. Adanya sumur bor dan air bersih ini sangat membantu masyarakat.

“Atas nama masyarakat Desa Negeri Jemanten mengucapkan terima kasih kepada Polres Lampung Timur yang telah membantu warga desa Negeri Jemanten,” ungkapnya.

Kepala desa juga berharap program ini dapat berlanjut di tempat lain. Sehingga semakin banyak sumur bor yang tersedia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha, perwakilan PTPN 7 Andi Firmansyah, pejabat utama Polres Lampung Timur, Forkopincam Margatiga, Kepala Desa Negeri Jemanten, Ketua KBPP Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat kecamatan Margatiga.
(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *