OKI

Serikat Pemuda dan Masyarakat (SPM) Sum-Sel Akan Turun Aksi ke Kejati SumSel

Avatar photo
31
×

Serikat Pemuda dan Masyarakat (SPM) Sum-Sel Akan Turun Aksi ke Kejati SumSel

Sebarkan artikel ini

TINTANINFORMASI.COM, OKI – Menanggapi viralnya pemberitaan di beberapa media Online, Permintaan pembuatan Benner ke Sekolah Sekolah yang dilakukan oleh oknum Kejari OKI berbuntut panjang, Pasalnya Koordinator Serikat Pemuda dan Masyarakat (SPM) SumSel, Yovi Maitaha telah mengagendakan aksi Damai ke Kejati SumSel.

“Yovi Maitaha mengatakan “Hal ini Sudah Kita agendakan, dengan Surat pemberitauan Aksi unjuk rasa dengan No :10/SPAD/VIII/2023.kegiatan aksi akan kita Lakukan dihalaman Kantor Kejaksaan Tinggi (KEJATI) Sumatera Selatan. pada Rabu 06/9 2023 mendatang,dengan Issue Aksi ,Mendesak Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan untuk mengusut tuntas Indikasi Oknum Kejaksaan Negeri ( Kejari) OKI, yang menginstruksikan setiap Kepala Sekolah, untuk membuat Banner Kejari OKI,Meski hanya permintaan untuk membuat Spanduk atau Banner , seharusnya itu tidak terjadi” himbau Yovi.

Sambung Yovi ,”ini diduga jelas bertentangan dengan UU No.20/2021. Tentang pemberantasan Tindak Pidana Korupsi ,sebagaimana dimaksud pasal 12B yaitu Gratifikasi adalah pemberian dalam arti Luas,yakni meliputi Pemberian uang,Barang,Rabat (Discoun),Komisi,Pinjaman tanpa bunga,Tiket perjalanan,Fasilitas penginapan, Perjalanan Wisata,Pengobatan Cuma Cuma dan Fasilitas lainya”, bebernya.

“Saya selaku koordinator Aksi meminta Kejati SumSel untuk mengusut tuntas Permasalahan ini”, tutupnya.(Lia / Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *