Ogan Ilir

Pembanggunan Jembatan Desa Sungai Pinang Tiga Diduga Asal jadi

Avatar photo
41
×

Pembanggunan Jembatan Desa Sungai Pinang Tiga Diduga Asal jadi

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, OGAN ILIR – Pembanggunan dua titik jembatan di RT 04 Desa Sungai Pinang III,Kecamatan Sungai Pinang, yang menggunakan Dana Desa Tahun 2023 sekitar 130 juta ,di duga tidak berkualitas pasalnya cor tiangnya gantung tidak sampai kedasar sungai.

Pembanggunan jembatan tersebut di duga tidak berkualitasdan di di kerjakan asal jadi ,karena secara kasat mata cor tiangnya gantung,dan jarak cicin tiang terlalu jauh jaraknya”Ujar warga yang ada di sana karena pak jembatan ini salah satu penghubung bagi kami karena jembatan ini sangat bermanfaat tapi jangan lah di kerjakan asal jadi tegas masyarakat.

Berdasarkan hasil dari investasi ,Jika pembanggunan jembatan tersebut panjangnya 7 M dan lebar 1,50 M menghabiskan matreal Pasir dua mobil Dam Truk,Koral satu Dam Truk dan Semennya 80 Sak.

“Ya dua titik jembatan itu hanya menggunakan matreal 2 Mobil Dam truk pasir,1 mobil dam truk Koral dan 80 sak semen,untuk pekerjanya 10 0rang di gaji harian Rp.80 ribu/hari”terangnya.

Menurutnya Masa pengerjaan Jembantan 60 hari di kerjakan hanya 15 hari itu saja sudah sangat luar biasa,cepatnya.

” Pengerjaannya cepat hanya dalam 15 hari sudah selesai,waktu pembukaan cor coran Malah ternyata jembatan itu goyang,mudah- mudahan tidak roboh”tuturnya.

Kami berharap kepada pihak terkait agar segera melakukan cek di lapangan di duga pengerjaan asal jadi.

Sementara Kepala Desa Sungai Pinang III Harun Al Rasid Sampai saat ini belum bisa di hubungi.

Terkait dugaan korupsi oknum kepala desa sungai pinang III kecamatan sungai pinang kab Ogan Ilir belum ada komentar ketika di hubungi melalui pesan WhatsApp nya sampai saat. (Abbas PPWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *