Lampung Tengah

Ibrahim Nomor Urut 5 Dari Partai Gerindra Siap Maju Dalam Pileg 2024 Mendatang

Avatar photo
77
×

Ibrahim Nomor Urut 5 Dari Partai Gerindra Siap Maju Dalam Pileg 2024 Mendatang

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Ibrahim Nama Lengkap pria kelahiran Bumi Nabung Ilir Kecamatan Bumi Nabung Lampung Tengah ini berlatar belakang seorang jurnalis.

sekarang masuk di kancah politik sekaligus mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) Partai Gerindra, Daerah Pemilihan ( Dapil 2 ) ,dengan nomor urut 5. (Senin, 4 september 2023).

Salah satu Bacaleg yang diusung dari partai gerindra dengan nomor urut 5 bakal tampil di kontes pilleg pada tahun 2024 mendatang. salah satu bacaleg dprd kabupaten lampung tengah yang berasal dari kampung bumi nabung ilir ini yang sebelum nya menggeluti ataupun berprofesi sebagai seorang jurnalis kini tergugah dan ikut kontes di dalam pileg 2024 mendatang .

Dengan slogan ” wong ndeso mboten korupsi mboten ngapusi ” ,mengajak masyarakat khususnya dapil 2 yang terdiri dari dalam 6 kecamatan yaitu kecamatan Bandar mataram, Rumbia, Putra Rumbia, Seputih Surabaya, Bumi nabung, Bandar Surabaya serta keluarga besar, sanak saudara dan kawan kita semua untuk doa dan mencoblos saya dengan nomor urut 5 dari partai gerindra pada momen pileg mendatang.

”Ya, sudah sejak lama ingin gabung di partai politik. Karena melihat banyak keganjilan, maka tentunya saya harus gabung sekaligus memperjuangkan aspirasi rakyat. Nah, sekarang saya akui kalau Partai Gerindra adalah tempat sandaran guna memperjuangkan hak-hak warga (masyarakat), serta hak kawan kawan jurnalis yang selama ini kurang diperhatikan,”.

Menurutnya, bergabungnya di Partai Gerindra tentu telah dipikirkan bersama keluarganya. Dengan demikian, setelah dipercayakan sudah barang tentu harus loyal dan royal demi menjawab keterpanggilan untuk menyuarakan suara rakyat.

Selain itu, IBRAHIM yang Sebelum nya seorang jurnalis ini menambahkan, sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD. Dengan Harapannya, bisa diberikan kepercayaan masyarakat dan tentunya akan terus fokus pada masyarakat kecil yang selama ini kurang diperhatikan.

”Saya, sekarang fokus bagaimana saya bisa duduk di kursi DPRD Lampung Tengah TA 2024 nanti dari partai Gerindra , dan selain itu juga saya fokus untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024. Katanya, bahwa perjuangannya belum usai manakalah kita harus memenangkan Gerindra. Bahwa, era sekarang Gerindra harus menang,” pungkas nya.

(Tim/ Trimo Riadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *